Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Aplikasi Penting Android: Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda

Aplikasi Penting Android: Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda | Kita akan mendapati sejumlah aplikasi penting Android yang tersedia baik secara gratis maupun berbayar. Bila kita memiliki perangkat Android, maka menerapkan sejumlah aplikasi untuk membuat perangkat bekerja secara maksimal adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Tentunya akan aneh bila kita memiliki perangkat Android tanpa ada aplikasi sama sekali didalamnya - seperti rumah indah tanpa ada isinya, sepi dan hambar. Aplikasi Android sangatlah beragam yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.
Walaupun demikian, ada sejumlah aplikasi penting Android yang perlu kita instal dan berikut adalah daftarnya.
(1) Antivirus - ini adalah salah satu aplikasi penting yang musti kita miliki pada perangkat Android seiring dengan banyaknya virus jahat yang bisa dengan mudah menyerang sistem operasi bila kita tidak memiliki tameng yang mumpuni. Yup, sama halnya dengan sistem operasi lainnya, Android adalah salah satu sistem yang banyak diserang oleh virus (cara mencegah masuknya virus) dan kita bisa mendapatkan antivirus yang bisa diandalkan dengan melakukan download melalui Google Play Store.
aplikasi penting android
(2) File Manager - ini adalah salah satu aplikasi penting yang musti kita miliki pada perangkat Android yang bertugas untuk membantu kita dalam mengolah dan melakukan pengaturan pada berbagai macam file atau data yang kita miliki. Kita bisa melakukan eksplorasi data yang kita perlukan melalui aplikasi file manager dan ada beberapa pilihan software yang bisa kita pilih untuk memaksimalkan fungsi dari aplikasi tersebut.
aplikasi penting android
(3) Web Browser - ini adalah salah satu aplikasi penting Android yang akan membuat perangkat Android bekerja dengan lebih maksimal - perangkat Android tanpa browser tentunya akan sia-sia. Yeah, ini karena salah satu hal yang menarik banyak orang untuk membeli perangkat Android adalah karena kemudahan yang ditawarkan bagi kita untuk berselancar di internet. Ada banyak aplikasi web browser yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan aktivitas browsing dan surfing yang kita lakukan mulai dari Google Chrome, Mozilla Firefox, dan lainnya.
aplikasi penting android
(4) Office Editor - ini adalah salah satu perangkat wajib yang musti kita miliki pada perangkat Android karena akan membantu dan memudahkan kita dalam mengedit berbagai data dalam bentuk DOC atau XLS sehingga kita tidak perlu menggunakan laptop atau PC untuk melakukan pengeditan. Oya, men-download PDF Reader juga akan sangat diperlukan karena banyak file yang menggunakan bentuk penyimpanan tersebut.
aplikasi penting android
(5) Media Sosial - well, ini adalah salah satu aplikasi penting Android yang tidak boleh kita lupakan karena inilah salah satu daya tarik terbesar bagi kita menggunakan perangkat Android. Dengan aplikasi tersebut, maka kita bisa dengan mudah menggunakan berbagai media sosial untuk berhubungan dengan dunia luar seperti facebook, path, twitter, dan lainnya.

Download Link Aplikasi Penting Android