Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Lenovo Vibe A Masuk Pasar Indonesia Dibanderol Seharga Rp 699.000.

Anonymous

homeponsel.com - Berdasarkan pantauan homeponsel.com smartphone Lenovo Vibe A dengan nomor model A1000M rupanya sudah masuk pasar Indonesia dan telah tersedia di beberapa toko online ternama. Harga yang ditawarkan cukup murah yakni Rp 699.000. saja.

Smartphone yang menggunakan sistem OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 4 inci beresolusi WVGA 800 x 480 kerapatan mencapai 233 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif, sayangnya tidak dilapisi dengan antigores.

Dapur pacu yang digunakan untuk mendukung performanya yakni chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 memiliki kecepatan 1,3GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-400MP serta diperkuat dengan RAM sebesar 512MB.

Sektor kamera yang dimiliki Lenovo Vibe A tidak terlalu istimewa. Kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dilengkapi dengan fitur fixed focus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan hanya beresolusi 0,3 megapiksel untuk keperluan foto selfie maupun video call. 

Konektivitas yang dihadirkan antara lain, WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB, tanpa kehadiran 4G LTE. Media penyimpanan ponsel ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB yang masih dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD. Selain itu ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas 1700mAh.