Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Meizu M1 Note, Dipasarkan di Indonesia Dengan Harga Rp. 2,2 Jutaan

Review dan Full Spesifikasi Meizu M1 Note | Smartphone Meizu M1 Note kini telah menggebrak pasar Indonesia dengan menawarkan harga jual kurang lebih sekitar Rp.3 juta. Meizu M1 juga mulai tersedia di toko online ternama yakni Lazada Indonesia. Hanya saja smartphone ini belum melakukan ekspansi di pasar Indonesia tetapi Meizu telah mengusung garansi distributor/garansi internasional.

Smartphone kelas menengah yang setara dengan Zenfone 2, ZTE Blade S6, Lenovo P70 dan Xiaomi Mi 4i ini memang memiliki harga yang lumayan tinggi di wilayah Indonesia. Berbeda dengan negara asalnya, Meizu M1 hanya dibandrol seharga $160 atau sekitar Rp 2,2 juta saja.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Meizu M1 Note ini cukup memuaskan. Menggunakan layar sentuh dengan ukuran sebesar 5,5 inch dengan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinch Oxide) dan mengusung resolusi full HD 1920 × 1089 piksel yang memiliki kerapatan mencapai 403 piksel per inch serta dilapisi dengan Gorilla glass 3.
Terdapat 2 kamera pada Smartphone ini yang mana kamera utamanya terletak pada bagian belakang dengan resolusi 13 MP dilengkapi autofokus dan dual LED flash serta 5 MP untuk kamera bagian depan.

Keunggulan dari Meizu M1 Note sendiri adalah kinerjanya yang dibekali dengan tenaga Chipset MediaTek MT6752 dan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,7 GHz serta dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB dan mendapat dukungan oleh pengolah grafis dari Mali-T760MP2. Sistem yang digunakan adalah sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan sentuhan FlymeOS.

Konektivitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, sebut saja 4G LTE Cat 4, 3G HSPA, WiFi, GPS/GLONASS, Bluetooth, dual SIM, Port MicroUSB dan memiliki baterai dengan kapasitas 3140mAh  Meizu M1 dibekali pula dengan memori internal yang berkapasitas 16 GB. Namun untuk ekspansi memori eksternal belum diketahui apakah memiliki slot microSD atau tidak.