Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Tips Menghapus Moments Path

Unknown

Tips Menghapus Moments Path | Path merupakan media sosial yang awalnya, diperuntukan hanya untuk iOS saja. namun seiring menjamurnya sosial media, sekarang para pengguna Android pun dapat merasakan menggunakan Path tersebut. hampir sama dengan media sosal lainnya, di Path sobat dapat berbagi status baik itu gambar, video atau musik sekalipun. nah, setiap peristiwa atau kejadian yg sobat alami, kemudian dijadikan status itu dinamakan Moments.
Tips Menghapus Moments Path

Setiap Momments yang sobat share, dapat dilihat oleh pengguna Path lainnya bahkan begitupun sebaliknya. namun tidak setiap momments dapat dishare, terlebih lagi bila itu bersifat pribadi atau hal-hal konyol yang tidak ingin orang lain ketahui. apabila momments tersebut sudah terlanjur sobat share, jangan khawatir!! saya punya tips menghapus Moments tersebut. dan berikut solusinya :
  1. Buka akun Path sobat
  2. Kemudian pilih Momments yang barusan sobat share, lalu klik icon tempat sampah yang berada dibagian bawah.
  3. Setelah itu akan muncul Pop Up konfirmasi penghapusan, lalu pilih Yes untuk melanjutkan menghapus.
  4. Dan otomatis Momments tersebut terhapus.
Sangat mudahkan? jadi sobat tidak perlu ragu lagi untuk men-share peristiwa atau kejadian penting, yang ingin sobat bagikan ke teman-teman pengguna Path lainnya. selamat mencoba!

Link Download | Path