Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Android M Launcher, Nikmati Sensasi Menggunakan Android M

Unknown

M Launcher - Aplikasi Android M Launcer adalah salah satu aplikasi launcher dari Google Play Store yang menawarkan tampilan launcher Android M suksesor Android Lollipop. Pada aplikasi tersebut dikatakan bahwa M Launcher bisa mengkustomisasi tampilan lollipop yang dipadu dengan Android M.


Seperti yang kita ketahui, Android M baru-baru ini telah diumumkan di ajang I/O Conference yang menarik perhatian banyak orang. Dari kehadiran OS android ini, para pengembang pun sepertinya juga telah mempersiapkan diri dan mengambil ancang-ancang dalam menyambut kehadiran Android M. 

M Launcher sendiri menawarkan sejumlah fitur unggulannya dan aplikasi ini mendukung perangkat Android 4.0 ke atas atau ICS yang didasarkan pada Android Launcer dari Google. 
Nah berikut fitur-fitur unggulan dari M Launcher:
* Tema ikon yang kompatibel dengan 5000+ icon packs Live wallpapers dan cloud wallpapers. 
* Kustomasi grid, lock desktop. * 4 UI size mode dan 4 drawer style. 
* 12 transisi desktop dan drawer.
* Fitur hide app, folders, sorting. 
* Power Saver (CPU monitor, Greenify hibernate, startup management). 
* Booster (one tap to boost phone).
* Switcher. 
* Gestures. 
* Unread Counts/Notifier badges. 
* Backup dan restore launcher setting serta layout.
* Private folder dan Super folder. 
* App Lock. 
* Double tap untuk turn off screen dan triple tap to turn on. 
* Transparent Statusbar. Dll. 

Aplikasi M Launcher memiliki kapasitas sebesar 4.9MB dan mempunyai jumlah instalasi hingga 5.000 kali. Dapat berjalan di Android 4.0 ke atas dan aplikasi ini telah dimutakhirkan pada tanggal 21 Mei 2015 di versi 1.2. Anda dapat mengunduhnya di Google Play store secara gratis. Anda juga masih bisa menikmati Launcher dengan Tema Android Lollipop, ini khususnya buat yang belum pernah mencicipi Android Lollipop.. Semoga Bermanfaat. 
Download M Launcher