Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Launcher Ringan Dengan Tema Android Lollipop

Unknown

Nova Launcher Dengan Tema Android Lollipop | Bosan dengan tema android anda yang monoton? Tapi anda takut menggunakan launcher karena khawatir smartphone anda menjadi lemot? Anda tidak perlu khawatir dengan launcher yang satu ini.

Nova Launcher, aplikasi buatan TeslaCoil yang satu ini merupakan salah satu launcher favorit di Android, dimana aplikasi ini sangat mirip dengan tampilan bawaan android, namun anda dapat melakukan berbagai macam kostumisasi.

Adapun kabar menyenangkan dari aplikasi ini, bahwa nova launcher telah di update ke versi 3.2 di Play Store, dimana versi ini ditujukan untuk android versi Ice Cream Sandwich (4.0) keatas.

Dan update terbaru dari Nova Launcher ini dimaksudkan untuk  memberikan sensasi dengan tampilan dan efek android lollipop kepada anda yang belum bisa menggunakan android versi 5.0 ini. Mulai dari animasi, tema serta efek-efek lainnya.

Nova Launcher ini dapat diunduh dari Play Store secara gratis, berikut ini fitur-fitur terbaru dari aplikasi ini :

  • Lollipop Circle Folder Animation (Settings - Folder - Transition Animation),
  • Lollipop Scroll indicator (Settings - Desktop - Scroll Indicator),
  • Lollipop Icon Theme for Calculator, Clock, Contacts, Downloads, Email, Dialer, Settings and SMS (Settings - Look Feel - Icon Theme),
  • Preview of scroll effects in Settings,
  • Optimizations and fixes.
Gambar : forum xda (edited)

Klik tatutan dibawah ini untuk mendownload file (.apk) Nova Launcher dari Usercloud atau Play Store
Nova Launcher.apk | Nova Launcher Prime.apk