Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Smartphone UMI Plus Diliuncurkan Seharga Rp 2,8 Juta

Anonymous

homeponsel.com - Beberapa waktu yang lalu, smartphone UMI Plus rupanya sudah diluncurkan ke pasaran. Ponsel pendatang baru ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh, tak heran jika harga yang ditawarkan lumayan mahal yakni sekitar $220 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow  ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,5 inci 2.5D beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar hingga 401 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).


Dapur pacu yang digunakan untuk mendukung performanya yakni chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core memiliki kecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz serta ditopang oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2 dan diperkuat dengan hadirnya memori RAM sebesar 4GB.

Sektor kamera, UMI Plus menyematkan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dilengkapi sensor Sony Exmor RS berukuran 1/3 inci autofokus, beraperture f/2.0 dan dual-tone LED flash. Sedangkan kamera depan dibekali dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus.

Konektivitas yang dihadirkan juga cukup lengkap antara lain, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan tersedia varian dual SIM serta memiliki sensor sidik jari di bagian belakang. Media penyimpanan ponsel ini menyediakan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas hingga 200GB melalui slot microSD ekspansi memori eksternal. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

https://drive.google.com/file/d/0B5ywa42PvEOeZWRHek5vQU5BcUE/view?usp=sharing