Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Moto Z Play Rilis Kian Dekat

Anonymous

Beredarnya foto smartphone Moto Z Play dibeberapa situs ini menandakan pengrilisannya kian dekat. Dari foto yang terlihat, ponsel tersebut menggunakan casing berwarna putih dan terdapat port tambahan di bagian belakang untuk menancapkan perangkat MotoMods. 

Smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel memiliki kerapatan layar hingga 401 piksel per inci dan dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 3 serta didukung dengan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organoc Light Emiting Diode).


Dapur pacu yang digunakan untuk mendukung performanya yakni octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core memiliki kecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 506 serta diperkuat dengan RAM sebesar 3GB. Cukup bertenaga untuk ponsel kelas menengah.

Lenovo Moto Z Play juga unggul pada sektor kamera yang mana kamera belakang dibekali dengan resolusi 16 megapiksel beraperture f/2.2 dilengkapi fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Selain itu kamera depan memiliki resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie maupun video call.

Konektivitas yang dihadirkan cukup lengkap sebut saja, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Sektor penyimpananya diisi dengan memori internal sebesar 64GB yang masih dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD yang tersedia. Ponsel ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 3510mAh yang mampu bertahan hingga 1 hari dalam pemakaian normal.