Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Os Android Terbaru: Ketahui Setiap Hal Mengenai Os Android Lollipop

rik

Os Android Terbaru | Bila kita berbicara tentang OS Android terbaru, maka mari kita sambut Android Lollipop yang hadir dengan sederet kelebihan yang musti kita pahami agar kita bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dari OS terbaru dari Android tersebut dan berikut adalah daftarnya.

(1) User Interface - Yip, Android adalah perangkat yang hadir dengan berbagai fitur termasuk user interface yang sangat menarik yang memungkinkan bagi penggunanya untuk lebih menikmati setiap momen dengan menggunakan perangkat tersebut dan user interface ini adalah salah satu fitur yang akan kita dapatkan dengan mendapatkan Lollipop sebagai operation system terbaru dari Android yang hadir dengan tampilan yang modern karena mengikuti perkembangan teknologi masa kini. 
os android terbaru
(2) Memiliki Fitur ART Runtime - adalah salah satu fitur yang menggantikan fitur sebelumnya yaitu Dalvik yang merupakan fitur yang memiliki konsep just in time dengan menggunakan kode aplikasi yang dikompilasi saat sedang dijalankan. Sedangkan ART Runtime adalah fitur yang memiliki konsep ahead of time dimana proses kompilasi kode aplikasi dilakukan ketika proses instalasi aplikasi berlangsung. Walaupun fitur baru tersebut memakan lebih banyak waktu dan space pada memori, namun dengan kinerja dan performa yang mumpuni membuat kita tidak akan menyesal. 
os android terbaru
(3) Project Volta - ini adalah salah satu fitur pada OS Android terbaru yang akan menghemat daya pada baterai hingga lebih dari 30% yang pastinya akan jauh lebih lama bila dibandikan dengan OS Android sebelumnya. 
os android terbaru
(4) Didukung Dengan Arsitektur 64 bit - dengan melakukan hal tersebut, maka kita akan mendapati kinerja perangkat Android yang jauh lebih mumpuni bila dibandingkan dengan generasi OS sebelumnya. Yeah, seiring dengan kemajuan teknologi yang makin pesat, tak mengherankan bila Google berusaha untuk memaksimalkan tampilan dan performa dari Android termasuk dengan mengeluarkan OS Android terbaru yaitu Lollipop. Dengan dukungan arsitektur 64 bit, maka kita akan mendapatkan RAM dengan kapasitas 4GB yang pastinya akan membuat perangkat Android makin menyenangkan untuk dijelajahi.

(5) Keamanan - dengan OS terbaru, kita akan mendapatkan tingkat perlindungan data yang lebih tinggi, lebih baik, dan pastinya bisa lebih diandalkan bila dibandingkan dengan generasi yang lalu. 
Nah, setelah mengetahui beberapa point penting pada Os Android Lollipop, segeralah perbaharui Os android anda dengan mengikuti beberapa tips pada artikel Cara Upgrade Os Android dan tentunya Check Your Android First terima kasih.. Semoga bermanfaat. Salam Jendela Android