Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Nelpon Gratis Dengan Facebook Messenger

Unknown

Nelpon Gratis Dengan Facebook Messenger | Telepon gratis? Hmm Siapa sih yang gak mau? Yup.. saat ini aplikasi Messenger dari Facebook telah memberikan layanan untuk menelpon secara gratis. Hanya dengan bermodalkan Wi-Fi atau Paket Data Internet, anda sudah bisa mengunakan telepon dengan gratis. Hanya saja kuota internet anda cepat berkurang jika menggunakan jaringan selular. Untuk itu lebih baik menggunakan jaringan Wi-Fi, sebab perbandingan kecepatan transfer datanya lebih stabil dari pada jika anda menggunakan jaringan selular.

Selain layanan telepon gratis, Facebook juga memberikan fitur Chat Groups. Inilah yang menjadikan Facebook Messenger lebih unggul dari aplikasi lain yang belum memiliki layanan seperti yang dimiliki Facebook Messenger.

Namun ada pula yang serupa dengan aplikasi instan messaging yang juga telah memiliki layanan seperti Facebook Messenger yakni, WhatsApp, Skipe, Viber, dan lainnya.

Dengan munculnya layanan baru ini, Facebook Messenger lebih terdepan dari Google Hangout, pasalnya aplikasi tersebut belum memiliki layanan telepon gratis, namun Google Hangout sepertinya juga tidak mau kalah, dan akan menyediakan layanan yang serupa demikian.

Nah, apakah anda tertarik dan akan beralih dari aplikasi Instan Messaging yang tengah anda gunakan ke aplikasi Facebook Messenger? Jika tertarik, silahkan mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan ajak pula teman anda untuk menggunakan aplikasi Facebook Messenger agar dapat tersambung dan bisa menikmati layanan telepon gratis ini.

Klik tautan dibawah untuk mengunduh file (.apk) dari Play Store atau UsersCloud. Terima kasih.. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Google Play | UsersCloud