Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Aplikasi Karaoke Android: Ayo Bernyanyi Dan Bersenang-Senang Dengan Aplikasi Karaoke Android

Ada sejumlah aplikasi karaoke Android yang bisa kita dapatkan bila kita adalah seorang pengguna Android yang gemar menyanyi atau karaokean dimana aplikasi ini akan membuat kita bisa melakukan aktivitas tersebut tanpa harus melangkahkan kaki keluar rumah atau menggunakan perangkat lainnya - cukup menggunakan perangkat Android yang kita miliki saat ini. Salah satu aplikasi karaoke Android yang terbaik adalah Yokee. Ini adalah salah satu aplikasi yang akan membuat kita bisa bisa bernyanyi sesuka hati dengan memanfaatkan Youtube.com.

Selain itu, kita juga akan menemukan ada sejumlah fitur pada aplikasi Yokee yang bisa kita dapatkan mulai dari fitur bernyanyi yang akan membuat kita menjelajahi berbagai pilihan video melalui Youtube lengkap dengan lirik, fitur rekam yang memungkinkan bagi kita untuk merekam suara sendiri sambil mengikuti lirik dan menambahkan beberapa efek suara, dan fitur share dimana kita bisa membagikan hasil rekaman pada teman-teman melalui media sosial yang kita miliki pada perangkat Andorid. Selain Yokee, kita juga bisa mendapatkan aplikasi karaoke Android lainnya seperti Sing! Karaoke by Smule yang memiliki database 1200 lagu yang bisa kita akses dengan gratis atau memutuskan untuk berlangganan secara bulanan.

Kita bisa mendapatkan lagu disertai dengan lirik lagu dan beat lagu yang sedang kita nyanyikan. Kita juga bisa memilih untuk mendapatkan aplikasi karaoke Android lainnya seperti Karaoke Sing &Record yang hadir dengan banyak pilihan lagu karaoke yang dikumpulkan dari Youtube dan kita bisa mendapatkannya secara gratis.
Download Aplikasi Karaoke Android
Bila kita ingin merekam diri saat menyanyi, maka kita bisa melakukannya tanpa ada kerumitan sama sekali. Setiap lagu yang dimiliki oleh aplikasi ini dikelompokkan menurut genre sehingga akan memudahkan bagi kita untuk melakukan browsing lagu yang kita inginkan. Kita juga bisa memilih untuk mendapatkan Karaoke Mode yang memiliki banyak fitur yang akan membuat aktivitas karaoke makin menyenangkan secara gratis.
aplikasi karaoke android
Yang lebih menyenangkan, kita bisa melakukan rekaman lagu karaoke secara tak terbatas dimana semua koleksi lagu tersedia langsung dari Youtube.
Download Aplikasi Karaoke Android : Sing! Karaoke by Smule