Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Evercoss A7E, Smartphone KitKat Harga Rp1 Jutaan

 
Evercoss kini memiliki pabrik yang terletak di Semarang, Jawa Tengah. Pabrik tersebut memproduksi beberapa model handset, salah satunya Evercoss A7E yang hanya dibanderol Rp1 jutaan.
Handset yang mendukung fitur dual SIM itu tampil dengan OS Android 4.4 KitKat. Didukung dengan prosesor Quad Core 1.3GHz, smartphone dengan layar 4 inci (480 x 800 piksel) itu hadir dengan baterai 1.650 mAh.

Untuk harga Rp1 jutaan, Evercoss A7E tampil dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Kamera belakang dilengkapi dengan fitur autofocus.
Smartphone dengan RAM 512MB itu memiliki storage 4GB dan mendukung fitur penyimpanan eksternal.

Terdapat konektivitas seperti bluetooth, WiFi, serta WiFi tethering.
Pabrik Evercoss yang bertempat di Semarang itu untuk tahap awal dibangun empat line yang sudah berhasil memproduksi smartphone A7A pada Agustus, tablet AT1A pada September 2014.

"Tahap awal sudah kami buktikan dengan memproduksi smartphone A7A, A7E, C5F, dan tablet AT1A," ungkap Mario Ekosuryo, manajer operasional PT Aries Indo Global. Pada 2015, Evercoss akan menggenjot kapasitas produksi yang lebih besar, targetnya satu juta unit per bulan.

Sumber : okezone.com