Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Iphone 6S Rose Gold, Ponsel Mewah Dengan Balutan Emas dan Berlian

Unknown

Spesifikasi Iphone 6S Rose Gold | Baru-baru ini Legend memperkenalkan Iphone 6S Rose Gold yang didesain dengan balutan berlian mewah. Karena ponsel ini dibalut dengan emas dan taburan berlian maka tak heran jika harga yang ditawarkan sangat tinggi yakni, mulai dari harga 2950 euro atau sekitar Rp 47,7 juta. Legend juga menyertakan Earport dengan balutan plat emas. (GSM Arena)

Legend menyediakan Iphone 6S Rose Gold dalam beberapa varian yang masing-masing memiliki keistimewaan. Diantaranya varian Classique,  terdapat 85 berlian berkualitas VVS1 pada bagian loggo Apple di casing belakang ponsel. Ada pula varian yang menggunakan casing buatan tangan, atau material kulit yang eksotis, dan taburan berlian pada bagian bezel.

Spesifikasi Iphone 6S hadir dengan layar sentuh sebesar 4,7 inch, memiliki resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD. Kerapatan layarnya mencapai 326 piksel per inch dan  didukung oleh panel IPS (In-Plane Switching). Layar iPhone 6S ini diklaim mampu menghadirkan brightness hingga 500 nits.


Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, kinerja yang ditawarkan Iphone 6S ini memang mengalami peningkatan yang cukup baik dengan mengandalkan tenaga prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga yang memiliki kecepatan 2GHz. Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) yang signifikan untuk sisi grafisnya. Hanya saja sampai saat ini belum diketahu berapa kapasitas RAM yang disediakan.

Keunggulan lain yang ditawarkan dari smartphone ini ialah teknologi yang memungkinkan layar Iphone dapat mengenali sentuhan, dan juga mengenali tekanan. Selain itu pengguna juga dimungkinkan menekan ringan layar untuk fungsi khusus seperti preview email, dan sebagainya. Keunggulan lainnya ialah diintegrasikan Taptic Engine untuk memberikan feedback berubah getar pada layar ketika ditekan.