Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Soxy Xperia E4g, Ponsel Terbaru Sony Dengan Dukungan 4G LTE

Unknown

Spesifikasi Sony Xperia E4g | Belum lama ini smartphone Sony Xperia E4g akhirnya diluncurkan secara resmi ke Indonesia dan telah dijual secara eksklusif di Toko online ternama Matahari Mall. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau di kelasnya yakni Rp. 1.999.000. Perbedaan Experia E4g dan Experia E4 terletak pada spesifikasi yang ditawarkan. Ponsel Experia E4g didukung dengan 4G LTE (Long Term Evolution).

Sony menghadirkan Xperia E4g dalam dua varian warna, dan untuk tampilan fisiknya hampir sama dengan Experia E4 yang berbentuk bulat di tiap sudutnya serta dibalut dengan casing berbahan plastik.

Sony Xperia E4g hadir dengan  layar sentuh sebesar 4,7 inch, memiliki resolusi qHD 960 x 540 piksel, yang didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif dan kerapatan layar yang diperoleh mencapai 245 piksel per inch. Sistem yang digunakan adalah sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Xperia UI.

Berkat dukungan chipset yang lebih baru dan lebih powerful, yakni MediaTek MT6732 dengan usungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 1,5GHz menghasilkan performa yang lebih tinggi dari Xperia E4. Selain itu, dilengkapi pula memori RAM sebesar 1GB dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-T760.

Sisi kamera yang dimiliki masih setara dengan Xperia E4 yang mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5MP lengkap dengan autofokus dan LED Flash. Tak hanya itu, hadir pula kamera depan berkekuatan 2MP untuk akomodasi foto selfie dan video call.

Pada bagian dalam smartphone dibenamkan memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD hingga 64GB. Selain itu, ponsel ini dilengkapi baterai berkapasitas 2300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.