Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Blu Studio Energy 2, Berbekal Baterai Berkapasitas 5000mAh Ponsel ini Dihargai Rp 2,4 Juta

Spesifikasi Blu Studio Energy 2 | Setelah beberapa waktu lalu Blu meraih kesuksesan dengan seri Studio Energy, kini blu meluncurkan seri Studio Energy 2 yang lengkap dengan baterai super besar dengan kapasitas 5000mAh yang kabarnya dibanderol seharga $180 atau sekitar Rp 2,4 juta. Smartphone ini tersedia dalam beberapa varian warna, antara lain; Midnight Grey, Ceramic White, dan Rose Gold.

Kapasitas baterai merupakan keunggulan utama ponsel ini, karena dengan kapasitas baterai 5000mAh ini mampu meberikan jaminan 55 jam waktu bicara dan 440 jam ketika pada mode standby, dan dapat bertahan hingga 2-3 hari untuk penggunaan normal.

Ponsel BLU Studio Energy 2 ini memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang memiliki kerapatan hingga 294 piksel per inci lengkap dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Smartphone yang berasal dari Tiongkok ini menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.


Dari segi performa, kabarnya smartphone besutan Blu ini memiliki kinerja yang cukup standar dikelas menengah karena hanya didukung Chipset MEdiaTek MT6735 yang didukung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core dengan kecepatan 1,3GHz yang dilenkapi dengan memori RAM sebesar 1,5GB serta pengolah grafis dari Mali-T720MP2.

Kamera yang dimiliki smartphone ini cukup handal karena mengandalkan kamera utama berkapasitas 8 megapiksel auto focus yang dilengkapi dengan LED Flash, serta tidak ketinggalan kamera depan yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call dengan kapasitas 5 megapiksel.

Ponsel Studio Energy 2 ini memiliki memory internal yang cukup besar yakni sebesar 16GB yang didukung dengan slot ekspansi microSD yang dapat digunakan untuk memperluan kapasitas penyimpanan hingga 32GB. Selain hal tersebut, ponsel ini juga memiliki konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB (GSMArena).