Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Apple iPhone 7, Segera Diluncurkan Dengan Mengusung RAM Berkapasitas 3GB

Anonymous

homeponsel.com - Setelah diperbincangkan beberapa waktu yang lalu, Apple iPhone 7 kabarnya akan diluncurkan pada tanggal 12 September 2016 mendatang dan pre-order sudah dapat dilakukan pada 9 Agustus 2016 seperti yang dikemukakan oleh @evleaks di akun Twitternya.

Desain bentuk dan model Iphone 7 bisa dikatakan masih mirip dengan Iphone 6S namun sepertinya sisi belakang iPhone 7 ini tidak dilengkapi dengan Antenna line.

Spesifikasi smartphone iPhone 7 dari segi kinerjanya mungkin mengalami peningkatan dengan mengandalkan dukungan prosesor Apple A10. Selain itu, iPhone 7 kemungkinan juga dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas lebih besar yakni 3GB.


Sektor kamera iPhone 7 ini diperkirakan mengusung resolusi 12 megapiksel yang mengalami sejumlah perbaikan dan peningkatan kualitas. Sedangkan untuk kamera bagian depan diperkirakan mengusung lensa beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan fitur fixed focus untuk video chat dan foto selfie.

Apple dikabarkan menggunakan layar jenis OLED (Organic Light Emiting Diode) atau mungkin varian AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) pada seri iPhone 7 dan kemungkinan besar tidak dibekali dengan port audio 3,5mm.