Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Meitu V4s, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB dan Kamera Beresolusi 21MP Akhirnya Sudah Resmi Diluncurkan, Ini Harganya

homeponsel.com - Belum lama ini, salah satu vendor Smartphone asal Amerika yakni Meitu kembali meluncurkan jargon terbaru mereka dengan seri V4s yang kemunculannya akan bersaing dikelas menengah dan membidik penggemar foto selfie. 

Hadirnya Smartphone Meitu V4s tampak mengusung layar sentuh berkuran 5 inci yang menggunakan resolusi Full High Definition atau FHD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci. Smartphone gahar ini menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka MeiOS 2.5.

Untuk sektor kinerjanya, Meitu V4s ini terbilang cukup bertenaga kerena mengandalkan chipset MediaTek Helio X10 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB. Selain itu, Smartphone ini juga telah didukung pengolah grafis dari PowerVR G6200 yang cukup powerful menangani game terbaru.

Meitu V4s, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB dan Kamera Beresolusi 21MP Akhirnya Sudah Resmi Diluncurkan, Ini Harganya

Tidak hanya itu saja, untuk segi konektivitasnya pun terbilang sudah cukup lengkap dengan mengusung fitur berupa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Smartphone ini juga telah menyediakan fasilitas penyimpanan berupa memori internal berkapasitas 128GB, hanya saja tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternalnya. 

Kelebihan utama dari Smartphone ini terletak pada sektor kameranya, dengan mengandalkan kemera belakang berkekuatan 21 megapiksel autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Smartphone Meitu V4s ini juga telah dibekali kamera depan berkekuatan 21 megapiksel dengan dual LED flash untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Meitu V4s bisa dikatakan ponsel dengan kamera depan resolusi tertinggi saat ini. Keduanya menggunakan sensor Sony IMX230 yang ditandemkan dengan ISP dari Fujitsu yang diklaim mampu menghasilkan kualitas foto yang superior. Selain itu, Smartphone ini juga telah dibenamkan baterai berkapasitas 2650mAh guna memenuhi kebutuhan dayanya.

Mengenai harga dari Smartphone ini, dapat dikatakan terbilang cukup tinggi berada dikelasnya, yakni dibandrol seharga $530 atau sekitar Rp 7 jutaan.