Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Powerbank 10 Ribu mAh Rp100 Ribuan

rik

Powerbank 10 Ribu mAh Rp100 Ribuan | Smartphone telah menjadi perangkat penting bagi sebagian kalangan untuk mendukung aktivitas. Namun, smartphone memiliki kelemahan pada baterai yang cepat terkuras.
Informasi terbaru dari OnePlus, produsen smartphone asal China membuat powerbank yang dibanderol murah. Powerbank tersebut memiliki kapasitas daya 10 ribu mAh.
Dengan daya cukup besar itu, perangkat pendukung smartphone ini hanya dibanderol sekira USD14,99 (Rp180 ribuan). Powerbank buatan OnePlus ini memiliki dua port koneksi USB yang dapat digunakan secara bersamaan.

Selain itu, powerbank ini juga kabarnya berbentuk ramping serta memiliki lampu LED yang mampu memonitor tenaga baterai. Kabar lainnya, powerbank disebutkan akan memiliki warna hitam dan putih.
Namun, belum diketahui kapan alat ini akan dirilis secara global. Seperti diketahui, OnePlus juga kabarnya memasarkan produk smartphone ini untuk pasar Indonesia. Demikian seperti dikutip dari Phonesreview, Kamis (18/12/2014).
Sumber : okezone.com