Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Kirim Uang Menggunakan Facebook : Kapan Fitur Ini Dihadirkan di Indonesia?

Unknown

Kirim Uang Menggunakan Facebook | Banyak rumor yang beredar bahwa facebook messenger akan menghadirkan fitur baru yang dapat digunakan untuk mengirim uang. Transfer uang melalui bank, wesel, ataupun western union mungkin sudah tak asing di telinga anda tapi kirim uang menggunakan facebook, adalah hal yang sangat baru... :D

Transfer uang yang dilakukan melalui aplikasi sosial media tentu saja merupakan hal yang sangat menarik. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna cukup menekan ikon $ yang ada di sebelah ikon like. Kemudian tulis jumlah uang yang akan dikirim. Jika anda termasuk pengguna baru, daftarkan nomor kartu kredit atau debit yang akan digunakan setelah itu kode pin akan diberikan kepada anda untuk digunakan setiap kali melakukan transfer.
kirim uang menggunakan facebook
Tetapi bukan hanya pengirim saja yang mendaftarkan nomor rekening yang dimilikinya, namun penerima pun juga demikian. Caranya cukup menekan tombol "Add Card" dan tunggu konfirmasinya. Tetapi tidak seperti kegiatan transfer yang dilakukan di bank, di mana uang yang ditransfer bisa langsung masuk kepeda rekening penerima. 

Aplikasi ini membutuhkan waktu untuk memproses transaksi dalam jangka dua atau tiga hari dan fitur ini dimungkinkan akan tersedia di platform android maupun ios. Sayangnya fitur mengirim uang menggunakan facebook ini belum tersedia di indonesia dan baru tersedia di Amerika Serikat saja. Untuk informasi mengenai kapan digunakan secara global belum dapat diketahui. Untuk itu tunggu saja kehadirannya dan jangan lupa untuk Download Aplikasi Facebook Seluler Terbaru. Salam Jendela Android