Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Harga HP Sony Xperia C4 dan Xperia M4 Aqua: Sudah Mulai di Jual di Indonesia

Unknown

Sony Xperia C4 dan Xperia M4 Aqua | Pada akhir bulan Juni 2015, dua tipe smartphone produksi Sony diperkirakan akan membanjiri pasar Indonesia. Tipe kedua smartphone tersebut yakni Xperia C4 dan Xperia M4 Aqua. Harga yang ditawarkan untuk Xperia C4 senilai Rp.4,5 juta dan untuk Xperia M4 Aqua seharga Rp.4 jutaan.

Sebenarnya kedua handphone pintar ini sudah mulai terjual di beberapa toko smartphone di Mall Ambassador. Namun stok yang tersedia masih sangat terbatas, pasalnya belum ada pasokan yang masuk dari distributor secara besar-besaran. 

Sony Xperia C4 menawarkan spesifikasi yang tak jauh berbeda dari generasi pertama proselfie. Xperia C4 dibekali layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi full HD 1920 × 1080 piksel. Menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki kerapatan layar mencapai 401 piksel per inch serta menggunakan teknologi Sony Bravia Engine 2. 


Performa yang ditawarkan dari xperia C4 ini mengandalkan Chipset MediaTek MT6752 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,7 GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760. Performa tersebut telah mengalami peningkatan karena C4 memang merupakan penerus dari Xperia C3 .

Keunggulan lain dari C4 datang dari sisi kamera bagian belakang dengan resolusi 13 MP dan dilengkapi pula autofokus serta LED flas. Tak hanya itu, Xperia C4 juga dibekali dengan kamera depan berkekuatan 5 MP yang didukung LED flash sehingga menghasilkan foto selfie yang berkualitas. Sistem yang digunakan adalah sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Xperia UI. Kapasitas baterai yang dimiliki sebesar 2600mAh.


Sedangkan spesifikasi yang ditawarkan dari Xperia M4 aqua yakni memasang layar sebesar 5,2 inch dengan resolusi HD 720 piksel atau 1280 × 720 piksel yang juga menggunakan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 280 piksel per inch.

Keunggulan dari Xperia M4 Aqua sensiri ialah memiliki kemampuan  tahan air dan debu serta memiliki sertifikat IP65/IP68. Menggunakan sistem operasi