Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Zenfone Selfie Terbaru Dengan Kamera Depan 13 Megapiksel

Unknown

Jendela Android | Melihat perkembangan foto selfie yang semakin menggila membuat para vendor untuk menciptakan smartphone khusus untuk selfie. Diantaranya yang telah hadir ialah Xperia C4 Proselfie, HTC Desire Eye, Alacatel OneTouch Flash Plus dan masih banyak lagi. Dengan begitu Asus pun juga tak ingin kalah untuk menghadirkan Smartphone selfie yang dinamai Asus Zenfone Selfie.

Zenfone selfie hadir dengan kamera yang berkekuatan 13 Megapiksel. Gila bukan? Kemungkinan Smartphone ini akan diperkenalkan di ajang Computex yang digelar dalam waktu dekat di Taiwan.

Berbeda dari smartphone yang lain, Zenfone selfie ini mempunyai kelebihan pada kamera bagian depan dengan resolusi 13 megapiksel yang menghasilkan foto berkualitas tinggi. Selain kamera depan smartphone ini juga didukung oleh kamera belakang dengan resolusi yang sama yakni 13 megapiksel autofocus dan aperture f/2.0 dan dilengkapi dengan hadirnya dual-core LED flash. 
asus zenfone selfie
Foto : Google
Diperkirakan Zenfone selfie hadir dengan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi full HD 1920×1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Swithcing). Kerapatan layarnya mencapai 403 piksel per inch dan dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 3. Selain itu smartphone ini menggunakan OS Android Lollipop dengan antarmuka ZenUI, juga didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi dan Bluetooth.

Untuk itu Zenfone selfie ini sepertinya tidak jauh berbeda dengan Zenfone 2. Kabarnya Zenfone selfie ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 128GB lengkap dengan tempat microSD untuk memori eksternal. Untuk performa dari Zenfone selfie ini kemungkinan juga tidak berbeda dengan Zenfone 2 yang mengandalkan prosesor intel Z3580 quad-core dengan kecepatan 2,33 GHz yang di lengkapi dengan RAM 2GB/4GB dan didukung pula grafis dari powerVR G6430. 

Baterai yang digunakan jenis lithium polymer  dengan kapasitas 3000 mAH. Dari banyaknya kata diatas yang merujuk pada perkiraan menunjukkan bahwa informasi mengenai kebenarannya sepertinya belum jelas dan ini masih sebatas perkiraan. Untuk itu kita tunggu saja informasi selanjutnya. Salam Jendela Android