Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Diberi Nama Sony Xperia Z3+, Mengapa? Ini Alasannya.

Unknown

Jendela Android | Dan lagi sony telah meluncurkan penerus dari Xperia Z3 secara resmi. Namun nama yang diberikan bukan Xperia Z4 melainkan Xperia Z3+ . Lalu apa alasan mereka menamai Xperia Z3+ sebagai penerus dari Xperia Z3? Baru-baru ini sony telah mengemukakan alasan dari nama yang digunakan oleh smartphone baru tersebut.

Seperti yang telah diungkapkan oleh vendor asal jepang ini bahwa, mereka memilih nama Xperia Z3+ untuk digunakan itu dengan melihat reaksi dari pengguna dan juga memang Xperia Z4 yang dikeluarkan tidak terlalu mengalami banyak perubahan dan hanya ada beberapa perbaikan dari model Z3 sebelumnya. Itulah sebabnya sony memutuskan untuk menggunakan nama Xperia Z3+ sebagai penerus dari Xperia Z4.

Adapun keterangan resmi yang diungkapkan oleh sony ialah "Xperia Z3 merupakan perangkat unggulan kami di seluruh dunia. Untuk memenuhi keinginan para pelanggan yang ingin memiliki fitur terbaru dan perubahan dari versi sebelumnya dan kami telah memperkenalkan Xperia Z3+ sebagai tambahan premium dari flagship seri Z3 yang ada".
Sony Xperia Z3 Terbaru
Foto : Google 
Untuk spesifikasi sony Xperia Z3+ mereka mengusung layar sentuh dengan resolusi HD 1080 Piksel atau 1920×1080 Piksel berukuran 5,2 inch yang mencamtumkan teknogi triluminos dan juga layar Xperia Z3+ disuntikkan dengan teknologi live color dan X-Reality engine serta menggunakan sistem operasi OS android lollipop dengan antarmuka Xperia UI.

Perubahan yang dialami cukup sighnifikan, sebab performa Xperia Z3+ ini cukup powerfull bila dibandingkan dengan Xperia Z3 yang mana Xperia Z3+ saat ini ditopang oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan mengusung procesor Octa-Core yang terdiri dari Quad-Core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz. Xperia Z3+ ini juga dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.
Sony Xperia Z3 Terbaru
Foto : Google
Selain itu kamera dari Xperia Z3+ ini mengalami banyak perubahan, di mana kamera tersebut mendapat dukungan update perangkat lunak dan tetap mengandalkan kamera utama dengan resolusi 20,7 Megapiksel autofocus dan didukung pula dengan lensa sony Cybershot G, procesor Bionz, sensor 1/2,3 dan LED flash. Dari perubahan itu kamera sony Xperia Z3+ ini mampu merekam video 4k/30p. Selain itu kamera depan diusung dengan kekuatan 5 megapiksel dengan lensa Wide-Angle. Namun Juga loh Smarphone dengan kamera depan 13 Megapiksel, smartphone ini dikeluarkan oleh Asus, dan diberi nama Asus Zenfone Selfie
Demikian informasi ini, semoga bermanfaat bagi pembaca salam Jendela Android