Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Benda Unik Yang Dapat Mengurangi Kecanduan Smartphone

Unknown

3 Benda Unik Yang Dapat Mengurangi Kecanduan Smartphone | Bagi penderita Nomophobia "No Mobile Phone Phobia", penyakit ini bukanlah suatu masalah yang tidak dapat atasi. Saat ini tengah hadir beberapa benda unik yang bisa menyembuhkan penyakit kecanduan terhadap ponsel di mana penderita sulit berpisah dari smartphonenya. Ingin tahu benda-apakah itu? Berikut 3 benda unik yang dapat mengurangi adiksi ponsel pintar terhadap penderita yang kecanduan dengan gadget.

1. Cell Lock-Up Phone Cage 
Dilihat dari namanya, benda ini memang seperti penjara. Melalui Cell Lock-Up Phone Cage, smartphone dapat dikurung pada satu tempat dan dipenjara hingga masanya selesai. 

2. Banish Bags
Benda ini sama seperti tas  yang umum digunakan oleh kebanyakan orang untuk menyimpan barang bawaan ketika hendak ke suatu tempat misalnya ke kampus atau hangout. Berbeda dengan tas lainnya, tas yang satu ini memiliki ciri tersendiri karena mempunyai seal pengaman unik yang dipakai untuk "membuang" smatrphone. Tetapi Anda jangan salah paham dulu karena sebenarnya ponsel tidak benar-benar dibuang kok. Seal pengaman ini dipadukan dengan kode numerik sebagai pengaman ekstra agar ponsel tidak tersentuh oleh siapapun begitu juga dengan pemiliknya. 


3. Blokket 
Jika dilihat benda ini serupa dengan dompet yang berfungsi sebagai sarung ponsel. Namun benda ini mempunyai teknologi blokir sinyal. Dengan demikian smartphone tidak akan bisa dihubungi dan tidak dapat tersambung dengan koneksi internet selama berada di dalam sarung blokket ini.


Demikian informasi ini, jika anda merasa sangat kecanduan akan smartphone mungkin ada baiknya jika mencoba salah satu benda-benda unik di atas, bisa jadi kecanduan anda yang berlebihan dapat di minimalkan karena kecanduan smartphone juga dapat berakibat buruk untuk kesehatan.