Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Aplikasi Selfie : Jepret Foto Dengan Suara Menggunakan Triggertrap

Aplikasi Selfie - Untuk anda yang suka selfie, yuk coba aplikasi baru yang bernama "Triggertrap". Aplikasi ini cukup unik dan fungsional di mana pengguna dapat mengambil foto menggunakan audio atau suara. Menariknya, pengguna dapat mengambil foto selfie hanya dengan mengeluarkan suara. Jadi, ketika Anda ingin berfoto, Anda tinggal berteriak maka aplikasi ini akan menjepret foto selfie Anda.

Aplikasi Triggertrap Selfie akan memperlihatkan preview foto selfie melalui visualisasi pixel blocks yang berupa blok kotak-kotak serupa dengan sensor gambar.

Jika Anda ingin preview foto selfie cerah dan jelas layaknya foto reguler, Anda harus mengeluarkan suara dan wajib berteriak. Bila teriakan mencukupi jumlah desibel yang diperlukan maka layar pixelated akan clear dan kamera selfie terkunci, setelah itu tulis Triggertrap.

Selain itu ada juga fitur smart face detection yang di built-on dan mendeteksi apabila terdapat wajah yang terekam dalam frame kamera. Seperti aplikasi foto lainnya, foto yang dihasilkan dari aplikasi ini dapat Anda share ke jejaring sosoial atau menyimpannya ke memori telepon.
Melalui aplikasi ini, Anda dapat berfoto selfie sepuasnya hanya dengan berteriak atau mengeluarkan suara.  Aplikasi ini unik dan menarik bukan, anda dapat melengkapinya dengan Zenfone Selfie Kamera Depan 13 Megapiksel. Jika Anda ingin menggunakannya, silahkan unduh aplikasinya dari Play Store secara gratis.
Download Aplikasi Selfie