Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

LG Tribute 2 Dipasarkan Dengan Harga Rp. 1,3 Juta-an

Harga LG Tribute 2 | Setelah dirilis beberapa waktu lalu, LG Tribute 2 akhirnya di pasarkan di Amerika oleh operator Sprint dan Virgin Mobile, dan mematok harga $100 atau sekitar Rp. 1.3 Juta-an. Banyak keunggulan dari smartphone ini, antara lain Knock Code, Quic Memo+ dan Gesture Shot. 

Smartphone LG Tribute 2 memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk ponsel sekelasnya, yakni dengan touch screen dengan ukuran 4,5 inci dan resolusi 854 x 480 piksel, selain itu ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan interface LG Optimus UI yang bisa dikatakan lebih baru dari Oppo Joy. 

harga lg tribute 2

Dan performa dari dari LG Tribute 2 ini dapat dikatakan sama dengan Volt 2 yang menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 di usung oleh prosesor quad-Core Arm Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz yang dilengkapi dengan RAM 1GB dan pengolah grafis Adreno 306. 

Adapun kamera LG Tribute 2 ini menggunakan kamera utama sebesar 5 megapiksel dengan LED Flash dan auto focus serta kamera depan 1,3 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Serta tidak ketinggalan yaitu dukungan konektivitas yang lumayan lengkap mulai dari 3G HSDPA, Bluetooth, Wifi, GPS serta memori internal dengan kapasitas 8GB dan tidak ketinggalan slot memori eksternal yang mencapai hingga 32GB.