Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Meizu M2, Dipasarkan Dengan Harga Rp 1,7 Juta

Harga dan Spesifikasi Meizu M2 | Baru saja diberitakan beberapa waktu lalu, akhirnya Meizu M2 mulai terjual secara global melalui toko Online Pandawill asal Hong Kong. Pemesanannya dapat dikirim ke Negara manapun seharga $130 atau sekitar Rp.1,7 juta. Namun harga yang ditawarkan tersebut belum masuk biaya pengiriman.

Produk Meizu sendiri baru memasuki pasar Indonesia melalui seri Meizu M2 Note dan kemungkinan akan disusul pula dengan hadirnya Meizu M2 ini. (Phone Arena)

Ponsel Meizu M2 memiliki layar sentuh berukuran 5 inch lengkap dengan dukungan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci, dan menggunakan AGC DragonTrail Glass sebagai pelindungnya. Sistem yang digunakan oleh Meizu M2 adalah sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS 4.5.

Dari segi kinerjanya, smartphone Meizu M2 hampir setara dengan Meizu M2 Note yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735 disokong dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang kecepatannya hingga 1,3GHz dan dirangkaikan dengan memori RAM sebesar 2GB serta mendapat dukungan oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP.

Kamera yang dimiliki Meizu M2 cukup handal, yakni kamera belakang beresolusi 13 MP yang menggunakan sensor Samsung dengan aperture f/2.2 yang didukung autofokus dan LED flash. Hadir pula kamera depan berkekuatan 5 MP untuk akomodasi foto selfie dan video call. Meizu M2 tersedia dalam beberepa varian warna namun yang tersedia di toko Online Pandawill hanya warna grey dan white, untuk warna lainnya masih berstatus pre-order.

Konektivitas yang dimiliki Meizu M2 ini bisa dikatakan cukup lengkap berkat dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, hingga port microUSB. Selain itu, ponsel ini dibekali memori internal 16GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi hingga128GB.