Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Harga Smartphone Hybrid Panasonic Lumix CM1 Senilai 13,3 Juta

Unknown

Spesifikasi Smartphone Hybrid Panasonic | Yuk simak informasi berikut. Produk yang satu ini adalah hasil perpaduan antara smartphone dengan kamera semi profesional yang dibandrol dengan harga fantastis dan sangat menguras isi dompet. Harga yang ditawarkan adalah sebesar $1000 atau sekitar Rp. 13,3 juta. Namun pemesanannya hanya dibuka di Amerika Serikat saja dan untuk Indonesia masih belum ada informasi apakah produk tersebut masuk atau tidak.

Sesuai dengan harganya, smartphone Hybrid Panasonic Lumix DMC-CM1 menawarkan spesifikasi yang memuaskan. Mengusung layar sebesar 4,7 inch dengan resoluai full HD 1920×1080 piksel, kerapatan mencapai 469 piksel per inch. Keunggulan smartphone ini datang dari sisi kamera yang dibekali dengan sensor berukuran besar yaitu 1 inch, beresolusi 20 MP dan digandengkan dengan lensa Leica dengan aperture f/2.8 pada bagian belakang HP. Jika dibandingkan dengan sensor kamera pada smartphone lain, sensor kamera Lumix CM1 ini memang jauh lebih besar.

Panasonic Lumix CM1

Karena memiliki sensor yang cukup besar maka kamera smartphone ini mampu menangkap lebih banyak cahaya, terlebih lagi dilengkapi dengan lensa Leica yang menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Smartphone ini juga mampu merekam video 4K yang memiliki kecepatan 15fps dan dapat pula merekam video full HD 1080p dengan kecepatan 30fps. 

Selain itu smartphone Panasonic Lumix CM1 dilengkapi dengan memori internal yang memiliki kapasitas sebesar 16 GB dan dilengkapi pula dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 kitkat dan menjanjikan akan melakukan update ke Android 5.0 Lollipop.

Untuk layanan konektivitas, smartphone dibekali dengan WiFi, 4G LTE, GPS, NFC, Bluetooth, dan memiliki baterai dengan kapasitas 2600mAh. Tak hanya itu, smartphone ini terbilang bertenaga karena mendapat dukungan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 fan mengusung prosesor quad-core krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2GB dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Adreno 330. Keren bukan? Demikian informasi ini, semoga bermanfaat.