Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Cara Mudah Membeli Aplikasi Di App Store Untuk IPhone dan IPad

rik

Cara Mudah Membeli Aplikasi di App Store | Dalam perkembangan ini, pengguna IPhone ataupun Ipad sepertinya masih belum dapat membeli aplikasi Ios dengan sistem potong pulsa. Jadi bila Anda ingin membeli aplikasi di App Store, ada dua cara yang dapat dilakukan untuk bertransaksi. Yang pertama menggunakan kartu kredit dan yang kedua menggunakan iTunes Gift Card.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi seputar cara membeli aplikasi Iphone dan Ipad di App Store namun pada artikel sebelumnya kami juga telah menulis artikel mengenai Cara Mudah Membeli Aplikasi di Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini!

Cara mudah membeli aplikasi di app store yang pertama dengan menggunakan kartu kredit. Pembayaran dapat dilakukan melalui Visa, MasterCard, dan American Express. Ketika mendaftar, berikan informasi mengenai kartu kredit Anda, tujuannya untuk memperoleh ID Apple atau jika Anda ingin mengubah informasi pembayaran, silahkan ikuti langkah di bawah ini :
1. Masuk ke pengaturan
2. Pilih iTunes & AppStore
3. Buka dan lihat ID Apple
4. Buka informasi pembayaran lalu ubah dengan memasukkan data kartu kredit.
Cara mudah membeli aplikasi di app store
Setelah selesai, ItuneStore akan memberi kuasa kepada Anda. Jadi Anda tinggal membeli aplikasi dengan masuk ke AppStore  dan pilih aplikasi yang akan dibeli, untuk SignIn masukkan Apple ID serta password terlebih dahulu. Jika muncul konfirmasi pembelian maka langkah terakhir adalah mengklik Buy.

Cara kedua dengan menggunakan Apple iTunes Gift Cards. Untuk fredeem iTunes Gift Cards, silahkan masuk ke AppStore lalu pilih Featured dan Fredeem. Setelah itu masukkan kode Gift Card yang telah dibeli. Demikian informasi cara mudah membeli aplikasi di app store, semoga bermanfaat. Salam Jendela Android