Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Cara Mudah Membeli Aplikasi di Google Play Store

rik

Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store | Persaingan antara Provider jaringan seluler kian menarik khususnya untuk para pengguna smartphone android, pasalnya setelah Indosat meluncurkan dukungan untuk membeli aplikasi di playstore dengan pulsa, kini Telkomsel juga turut serta memberikan dukungan tersebut.

Dan tentu saja, ini merupakan kabar baik untuk anda pengguna Smartphone android yang ingin membeli aplikasi di Google Play Store. Caranya pun sangat mudah, berikut Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store dengan Pulsa Telkomsel.

Buka Google Play Store di smartphone anda 
>> geser ke kanan 
>> kemudian pilih "My Account". Pada pilihan "Payment Methods" 
>> pilih "Add payment method" 
>> selanjutnya pilih "Enable Telkomsel billing". Setelah itu, akan tampil sebuah notifikasi untuk verifikasi data anda, silahkan masukkan nomor telepon, nama dan alamat 
>> kemudian "Save"
 
Jika langkah-langkah di atas telah anda lakukan, selanjutnya tunggu pesan yang akan dikirimkan ke nomor ponsel yang anda masukkan sebelumnya, yang memberikan informasi bahwa carrier billing Telkomsel anda telah aktif dan dapat langsung digunakan.

Silahkan buka Google Play Store, pilih aplikasi premium yang ingin anda beli, pilih "buy" untuk membeli aplikasi tersebut, jangan heran jika pulsa anda berkurang karena biaya pembelian aplikasi dipotong langsung dari pulsa anda.

Selain untuk membeli aplikasi, tentu saja anda juga dapat membeli
1. Games
2. Buku dan majalah digital di Google Play Books.
3. serta item-item yang menu in-app purchases.

Cara aplikasi di google play store
Gambar : Google Play
Demikian sedikit informasi mengenai Cara Membeli Aplikasi di Google Play Store, untuk selanjutnya silahkan lakukan percobaan-percobaan :D dan puaskan diri anda dengan aplikasi serta game pro yang ada di Google Play Store. Terima kasih.