Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Harga HP Lenovo S60, Dipasarkan di Indonesia dengan Harga 2,6 Juta

Spesifikasi Smartphone Lenovo S60 Terbaru | Sebelumnya smartphone yang satu ini telah diluncurkan di India namun kini Lonovo S60 berhasil masuk ke pasar Indonesia dengan kisaran harga yang cukup menguras isi dompet yakni sekitar Rp. 2,6 juta. Dibeberapa tempat penjualan handphone telah memajang smartphone Lenovo S60, namun untuk toko online ternama seperti Oke Shop dan Global Teleshop masih belum menyediakan stok ponsel cerdas ini. Untuk itu kita tunggu saja informasi kapan produk ini tersedia.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo S60 ini tidak memiliki banyak perbedaan dengan smartphone kelas menengah lainnya. Spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo A6000 dengan Lenovo S60 memiliki kesamaan. Untuk pilihan warnanya terdiri dari 3 varian yakni kuning, hitam dan putih. 


Lenovo S60 diusung dengan layar sentuh sebesar 5 inch dengan resolusi HD 720P atau 1280×720 piksel. Memiliki teknologi panel IPS (In Plane Switching). Kerapatan mencapai 294 piksel per inch. Cara kerja smartphon ini sama dengan Lenovo A6000 yang mendapat dukungan dari Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core yang memiliki kecepatan 1,2GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis Adreno 306. Selain itu juga dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB.

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 kitkat dan menjanjikan akan melakukan update Android 5.0 Lollipop dengan antar muka khas lenovo Vibe Ui. Spesifikasi lainnya yakni kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofocus dan dilengkapi dengan adanya LED flash. Sedangkan kamera depan untuk selfie dibekali dengan resolusi 8 Megapiksel. 

Tak hanya itu, Lenovo S60 dilengkapi dengan memori internal memiliki kapasitas yang cukup, sebesar 8 GB dan disediakan pula slot microSD untuk memori eksternal. Layanan konektivitas Lenovo juga dibekali secara lengkap yakni 3G HSDPA, 4G LTE, Bluetooth, WiFi, dan dual sim. Memiliki baterai dengan kapasitas 2150mAh.