Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Sekarang YouTube Bisa Diakses Tanpa Internet

rik

Sekarang YouTube Bisa Diakses Tanpa Internet | Youtube meluncurkan fitur offline di Indonesia sebagai inisiatif untuk memudahkan pengguna di Tanah Air menonton video melalui ponsel. Hal ini sekaligus mengurangi beban data bagi pengakses Youtube melalui ponsel yang jumlahnya terus meningkat.
Peluncuran pertama fitur Youtube offline beriklan di Android dan iOS yang juga diluncurkan serentak di India dan Filipina. Fitur offline dalam aplikasi Youtube ini memungkinkan pengguna menonton video-video favorit tanpa menggunakan WiFi atau paket data.
Saat pengguna telah mengaktifkan fitur offline, video yang dipilih bisa dinikmati tanpa koneksi internet selama 48 jam. Pengguna dapat menambahkan opsi menonton offline dengan mengklik ikon yang terletak di bawah bingkai video.
Sebagian besar dari konten Youtube populer dari Indonesia sudah bisa dinikmati secara offline, mulai komedi sampai kanal berita ternama.

“Kami sangat senang bisa meluncurkan pengalaman offline di Youtube bersama dengan pemimpin industri berita dan hiburan di Indonesia. Dengan membuat Youtube bisa diakses secara offline selama beberapa waktu, penggemar akan terhubung dengan konten-konten favorit mereka dengan lebih mudah,” ucap Ajay Vidyasagar, Regional Director Youtube Partnerships Asia-Pacific.

Dirinya juga menyatakan perusahaan berharap bisa terus mencari cara untuk membuat Youtube dapat diakses dengan lebih mudah dan murah di Indonesia,” tutup Ajay Vidyasagar.

Sumber : okezone.com