Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Lenovo Bikin Smartphone 'Lemon' Dengan Harga Sekitar Rp 1.1 Juta

Untuk menyalip hegemoni Xiaomi, Lenovo tak tinggal diam dan duduk manis melihat ceruk pasar smartphone entri level dilibas oleh vendor asal China itu. Kabar terbaru, Lenovo meluncurkan smartphone murah yang diberi nama Lenovo K3 Music Lemon dan diklaim berspesifikasi menarik.
Gawai (smartphone) ini dibanderol seharga USD97 yang jika dikonversi ke dalam rupiah menjadi Rp1,1 jutaan. Tentu harga tersebut sangat bersaing ketat dengan Redmi 1S milik Xiaomi yang dipatok pada harga Rp1,5 juta.

Dengan banderol harga tersebut, Lenovo Lemon diberkati dengan spesifikasi seperti chipset Snapdragon 410 64-bit. Kemudian Ranbdom Access Memory (RAM) disediakan sebesar 1GB.
Lemon memiliki bentang layar 5 inci eresolusi HD 720p serta ditawarkan dengan ketersediaan jaringan 4G LTE. Lenovo memberikan kamera sebesar 8MP (belakang) dan 2MP (depan) lebih besar dari punya Redmi 1S yakni 1,6MP.

Sektor daya tahan baterai ditenagai dengan baterai sebesar 2300mAh. Kemampuan lain yang dimiliki oleh Lenovo K Lemon yakni akan berjalan pada Android 4.4 KitKat yang direncanakan mendapatkan update Android Lollipop.

Handset ini direncakan dijual secara terbatas di pasar China dahulu. Belum ada keterangan lebih lanjut apakah nantinya ponsel cerdas ini akan dikapalkan secara global atau tidak. Demikian dikutip Phonesreview, Minggu (7/12/2014)