Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Smartphone Himax X Plus Diluncurkan Di Indonesia Seharga Rp 2.799.000.

Anonymous

homeponsel.com - Smartphone lokal dengan nama Himax X Plus baru-baru ini telah dipasarkan di tanah air. Selain memiliki desain yang mewah, ponsel ini juga dibekali dengan memor RAM sebanyak 3GB. Untuk itu tak heran jika Himax X Plus dibanderol dengan harga yang lumayan tinggi, yakni Rp 2.799.000.

Smartphone yang berjalan di sistem OS Android 6.0 Marshmallow ini dikemas dengan
layar sentuh berukuran 5 inci 2.5D beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel memiliki kerapatan layar hingga 294 piksel per inci dan dilapisi dengan antigores dari AGC Dragontrail serta didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).


Dari segi performa, smartphone Himax X Plus menggunakan chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-T720 serta diperkuat dengan memori RAM sebesar 3GB.

Sektor penyimpanan ponsel ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 32GB serta tambahan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal bertipe hybrid slot. Konektivitas yang dihadirkan pun cukup lengkap antara lain, dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Untuk kebutuhan dayanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2450mAh.

Spesifikasi kamera Ximax X Plus setara dengan ponsel sekelasnya, yang mana kamera utama dibekali dengan resolusi 13 megapiksel dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung seperti, sensor Samsung, autofokus, dan LED flash. Selain itu hadir pula kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan sensor Omnivision fixed focus.