Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

LeEco Cool 1 Dual, Smartphone Dengan Kapasitas Bongsor Segera Diluncurkan

Anonymous

homeponsel.com - Smartphone LeEco Cool 1 Dual kabarnya akan mulai dijual pada tanggal 26 Agustus 2016 mendatang di negara asalnya. Harga yang ditawarkan dari ponsel ini sesuai dengan varian kapasitas RAM dan ROM yang tersedia. Untuk varian 3GB/32GB seharga $166 atau sekitar Rp 2,1 juta. Sedangkan varian dengan RAM 4GB/32GB seharga $226 atau sekitar Rp 3 juta. Varian tertinggi dengan RAM 4GB/64GB seharga $257 atau sekitar Rp 3,3 juta. 

Ponsel yang berjalan di sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Dapur pacu yang digunakan untuk mendukung performanya yakni chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 memiliki kecepatan 1,2GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 510 serta diperkuat dengan RAM sebesar 3GB/4GB.


Keunggulan utama dari ponsel ini adalah sektor kamera yang mumpuni. LeEco menyematkan dua kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dilengkapi beberapa firur pendukung yang mana sensornya adalah monokrom dan sensor lainnya berwarna serta tambahan dual-tone LED flash dan phase-detection autofokus. Dual kamera ini diklaim mampu menghasilkan kualitas foto 20% lebih baik dan noise yang lebih minim. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8 megapiksel dilengkapi sensor BSI yang dapat mengakomodasi foto selfie maupun video call. 

Konektivitas yang dihadirkan cukup lengkap, sebut saja  4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari Sense ID. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya diisi dengan memori internal berkapasitas 32GB/64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai  berkapasitas 4060mAh yang didukung fast charging.