Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Game Balapan Pesawat Luar Angkasa Untuk Android

Unknown

Download Space Racing 3D, Game Balapan Pesawat Luar Angkasa Untuk Android | Saat ini banyak game android yang memberikan tantangan dengan adu kecepatan, misalnya saja balap mobil, balap motor, atau bahkan balap sepeda. Namun game yang satu ini agak sedikit berbeda dengan game balap lainnya. Meski sama-sama bertema game balap, tetapi game Space Racing 3D berusaha menampilkan sesuatu yang baru dimana yang menjadi objek balapan ialah pesawat luar angkasa, berbeda dengan game balap lainnya yang hanya menggunakan kedaraan darat saja.

Banyak hal yang menarik dari game ini, yakni kita dapat menggunakan fitur kalibrasi, jika kita memiringkan gadget ke arah kanan, maka pesawat itu juga akan berbelok ke arah kanan begitupun sebaliknya dan seterusnya. Selain itu, bisa juga dengan menyentuh layar untuk mengarahkan jalannya pesawat. Jadi kita tinggal memilih pada bagian menu, apakah ingin menggunakan kalibrasi atau hanya dengan sentuhan.

Game ini lumayan seru untuk mengisi kekosongan anda, selain hal yang menarik di atas masih ada pula hal menarik lainnya. Tahukah anda, game ini tidak hanya sekadar untuk balapan namun juga dapat berperang karena telah difasilitasi dengan peluru untuk menembak pesawat lain.

Untuk itu, sebelum bermain pilihlah pesawat yang ingin digunakan untuk adu balap dengan pesawat lain, kemudian pilih lintasan yang menarik untuk dilalui, setelah itu saatnya untuk memulai permainan.
Berikut ini cara memainkan Game Space Racing 3D :
  1. Anda dapat memiringkan Gadget untuk mengarahkan, atau bisa juga dengan menyentuh layar.
  2. Sentuh Tombol Boost untuk menambah kecepatan
  3. Sentuh Tombol Missile untuk Menembak / Menyerang
  4. Sentuh Tombol Shiled untuk Melakukan Pertahanan / Berlindung
  5. Finish pada urutan 3 Terdepan untuk Membuka Arena / Lintasan Baru
  6. Hasilkan uang untuk membeli Spacecraft baru dan Perlengkapan yang canggih.
Game Balapan Pesawat Luar Angkasa Untuk Android
Gambar : Google Play
Ok, dari beberapa penjelasan di atas mengenai game Space Racing 3D, apakah anda penasaran dan tertarik? Jika "iya" silahkan download aplikasinya secara gratis dari Google Play Store untuk android anda. Selamat mencoba, semoga gamenya menyenangkan. Klik tautan dibawah untuk mengunduh Space Racing 3D.