Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Download Aplikasi BBM3 Untuk Android

Gunakan Dua ID BBM Dalam Satu Device Dengan Aplikasi BBM3 | Ingin menggunakan dua id BBM dalam satu device Android? Manusia pada umumnya selalu merasa tidak puas dengan apa yang di miliki saat ini, tidak terkecuali dengan kepemilikan satu akun BBM :D sehingga banyak sekali para pengguna Smartphone ingin menggunakan dua atau lebih id dalam satu buah device.

Benar saja, dan hal tersebut bukan merupakan sebuah perkara yang mustahil. Karena saat ini, jika ingin menggunakan dua id BBM dalam satu Smartphone Android, sangat mungkin dilakukan dengan menginstall Aplikasi BBM3. 

Caranya-pun sangat mudah. Cukup download file apk-nya dan lakukan penginstalan seperti biasanya. Hmmm... Untuk lebih jelasnya, simak langkah-langkah berikut :
  1. Download aplikasi BBM3 
  2. Copy ke SD card (Jika Menggunakan Komputer)
  3. Buka Folder Download (Jika Menggunakan Android)
  4. Install dan buka aplikasi BBM3
    Perlu di ingat bahwa anda harus memberikan ijin pada perangkat anda untuk menginstall aplikasi dari pihak ke tiga (Aplikasi Selain Dari Google Play). Caranya :
    Tap Menu "Setting > Security > Ceklist Unknown Sources"
  5. Masukkan email anda yang telah di daftrakan di blackberry ID biasanya untuk verifikasi butuh waktu kurang lebih 1 jam tergantung dari verifikasi yang di berikan dari server blackberry
  6. Log in Blackberry ID yang telah di buat (usahakan blackberry ID yang di pakai berbeda dengan Blackberry ID yang telah di pakai di aplikasi BBM yang lain
  7. Selamat Android anda sudah bisa ber BBM dengan 2 Pin yang berbeda di 1 Device Android dan akan terlihat 2 aplikasi BBM pada device android anda.
download bbm3
Foto : Google
Demikian sedikit artikel tentang BBM3. Jadi pada intinya, saat ini anda telah dapat menggunakan lebih dari satu id (akun) BBM pada perangkat Android anda dengan cara yang sangat mudah tentunya . Gunakanlah aplikasi ini dengan bijak dan yang paling penting, jangan gunakan untuk mengerjai Pasangan Anda, sebab akan berakibat Fatal. Terima Kasih - Selamat Bermalam Mingguan. :D
Klik tautan di bawah untuk mengunduh aplikasi BBM3.
Link Download | bbm3.apk