Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

10 Daftar Smartphone Terbaik dengan Harga dibawah Rp. 1 Juta

Ponsel Android Terbaik Harga dibawah 1 Juta | Pada zaman modern seperti sekarang ini, kebutuhan akan alat komunikasi kian menjadi. Alat komunikasi menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Sekarang Alat komunikasi makin hari makin canggih. Tidak hanya sebatas untuk komunikasi, tetapi kemajuan teknologi juga membuat alat komunikasi menjadi banyak memiliki fungsi. Salah satu alat komunikasi yang sangat populer di zaman ini adalah smartphone. Smartphone memiliki banyak fitur yang sangat berguna untuk membantu mengerjakan beberapa pekerjaan. 

Kecanggihan smartphone membuat banyak orang ingin memilikinya.  Apakah Anda juga tertarik untuk memilikinya? Atau Anda salah satu dari para penggemar smartphone? Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone, kini ada kabar gembira bagi Anda. Anda bisa memiliki satu dari 10 smartphone terbaik di bawah 1 juta. Wow, ada smartphone dibawah satu juta? Ya, benar. Karena banyaknya peminat smartphone, kini smartphone beredar dengan harga yang cukup murah untuk dijangkau berbagai kalangan. Anda tidak perlu menghabiskan uang puluhan juta untuk mendapatkan smartphone yang bagus. 
Kini telah banyak vendor yang mengeluarkan smartphone murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan prosesor Quad Core, Ram 1GB, dan OS Android yang terbaru. Sangat menarik sekali bukan? Kini smartphone dengan harga di bawah 1 juta sudah banyak beredar di pasaran. Jika Anda ingin mengetahui smartphone yang berharga di bawah 1 juta, disini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai 10 smartphone terbaik di bawah 1 juta. Anda bisa membacanya dan menjadikannya referensi jika Anda ingin memiliki smartphone dengan harga yang mudah dijangkau. 

Walaupun dengan harga murah, Anda juga harus memilih smartphone yang memiliki kualitas yang bagus. Pilihlah smartphone yang terbaik. Sangat penting bagi Anda untuk membaca beberapa referensi sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan membaca banyak refernsi, Anda bisa membandingkan smartphone mana yang terbaik bagi Anda. Spesifikasi setiap smartphone juga berbeda. Pilihlah smartphone dengan spesifikasi yang Anda butuhkan. Berikut 10 smartphone terbaik di bawah 1 juta yang bisa Anda pertimbangkan:
 
1. Motorola Moto E Dual Sim
Smartphone keluaran Motorola ini dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2 Ghz yang disandingkan dengan Ram 1GB. Motorola Moto E juga dilengkapi GPU Adreno 302 untuk pengolahan grafis. Pada saat membelinya, Motorola Moto E masih menggunakan sistem operasi Android Kitkat. Namun, dengan update software berkala Anda bisa merasakan OS Android Lollipop. Memori internalnya 4 GB dengan microSD hingga 32 GB sebagai memori eksternalnya. Layar yang dimilikinya berukuran 4,3 inci dengan resolusi 540 x 960 pixels. kerapatan pixel-pixelnya mencapai ~256 ppi. Layar smartphone ini dilindungi dengan Gorilla Glass 3. Kamera belakang yang dimilikinya memiliki kekuatan 5 MP. Baterainya Li-Ion 1980 mAh dengan waktu bicara hingga 24 jam. Fasilitas yang sangat menarik untuk smartphone yang berharga di bawah 1 juta. Harga smartphone ini adalah Rp 949.000.
2. Smartfren Andromax C2S
Smartfren Andromax C2S merupakan 1 dari 10 smartphone terbaik di bawah 1 juta. Smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto karena Smartfren Andromax C2S dilengkapi dengan kamera depan dan kamera belakang. Tidak tanggung-tanggung, kamera depan dan belakangnya berukuran 5 MP dan dilengkapi dengan LED flash. Sangat cocok sekali bagi para pecinta selfie. Prosesor yang dipakai berkecepatan dual core 1.2 Ghz dengan Ram 512 MB. Layar touch screen smartphone ini berukuran 4 inci dan beresolusi 480 x 800 pixel. Memori internal smartphone ini 4 GB dengan memori eksternal mencapai 32 GB. Sistem operasi yang dipakai Android Kitkat. Pada smartphone ini tersedia fitur dual simdengan jaringan GSM dan CDMA yang dapat aktif secara bersamaan. Baterainya Li-Ion yang berukuran 1500 mAh. Harga smartphone ini sekitar Rp 840.000.

3. Huawei Ascend Y520
Huawei juga tidak mau kalah untuk mengeluarkan smartphone di bawar 1 juta. Salah satu produk andalannya yaitu Huawei Ascend Y520. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixel. Prosesor yang dimilikinya prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 GHz. Ram yang dimilikinya berukuran 512 Mb. Smartphone ini dilengkapi dengan dua kamera. Smartphone yang termasuk dalam 10 smartphone terbaik di bawah 1 juta ini menggunakan baterai Li-ion berkekuatan 1750 mAh. Harga smartphone ini kisaranRp 959.000.


4. Nexian Journey 1
Anda akan mendapat spesifikasi yang cukup tinggi dengan smartphone ini. Smartphone ini telah menggunakan OS Android Lollipop 5.1 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz dan Ram 1 GB. Dilengkapi dengan layar IPS LCD 4.5 inci, smartphone ini dapat mencapai kerapatan pixel hingga ~218 ppi. Anda dapat membeli smartphone ini dengan harga sekitar Rp 959.000.


5. Advan Gaia Mini S4H
Advan Gaia Mini S4H merupakan salah satu produk terbaik dari Advan yang berharga kurang dari 1 juta. Smartphone ini sudah didukung dengan memori internal yang berukuran 8 GB dan memori eksternal hingga 32 GB. Prosesornya Quad Core 1.2 GHz dengan Ram 1 GB. Smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Kitkat terbaru sehingga akan memberikan performa yang baik. Advan Gaia Mini S4H dilengkapi dengan 2 kamera. Kamera depannya berukuran 2 MP sementara kamera belakangnya berukuran 5 MP dilengkapi dengan LED flash dan auto focus. Smartphone yang termasuk 10 smartphone terbaik di bawah 1 juta ini menggunakan layar IPS yang berukuran 4 inci dan beresolusi 480 x 800 pixel. Baterai yang digunakan yaitu Li-Ion 1300 mAh.

6. Acer Liquid Z205
Smartphone murah keluaran Acer ini dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.0 GHz dan Ram 1 GB yang digabungkan dengan sistem operasi Android Kitkat. Layar yang dipakai berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixel. Smartphone ini mampu mencapai kerapatan pixel hingga ~233 ppi. Memori internal yang ditawarkan yaitu 4 GB dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan membayar sekitar Rp 749.000 Anda sudah dapat memiliki smartphone ini.
 
7. Mito Fantasy Selfie 2 A 330
Produk keluaran Mito ini memiliki kamera yang sangat bagus, bahkan terbaik diantara smartphone di bawah 1 juta lainnya. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera putar yang beresolusi sebesar 8 MP. Ada LED flash dan auto focus yang membuat aktifitas berfoto Anda menjadi lebih menarik. OS yang dipakai adalah Android Kitkat yang kemudian dipadukan dengan psosesor Dual Core 1.3 GHz dan Ram 1 GB. Anda dapat membeli salah satu dari jajaran 10 smartphone terbaik di bawah 1 juta ini dengan harga sekitar Rp 818.000.
 
8. Imo Discover II
Produk dari Imo ini memiliki spesifikasi hardware yang tinggi. Smartphone ini memakai prosesor Quad Core 1.3 GHz dan dipadukan dengan Ram 1 GB. Layar yang dipakai yaitu IP berukuran 4.5 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 pixel. Smartphone ini dilengkapi dengan dua kamera. Dengan harga sekitar Rp 888.000, Anda dapat memiliki smartphone ini.
 
9. Evercoss A7E
Evercoss A7E datang dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz dan Ram 1 Gb yang dipadukan dengan OS Android Kitkat 4.4.  Dengan layar 4 inci dan resolusi 480 x 800 pixel, smartphone ini mampu mencapai kerapatan pixel hingga ~233 ppi. Smartphone ini dilengkapi dengan 2 kamera. Baterai yang disediakan adalah Li-Ion dengan ukuran 1650 mAh. Harganya di pasaran kisaran Rp 725.000.
 
10. Samsung Galaxy Young 2
Samsung Galaxy Young 2 merupakan salah satu dari 10 smartphone terbaik di bawah 1 juta keluaran Samsung. Smartphone ini memiliki layar 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel. Prosesor yang digunakan yaitu prosesor Single Core 1 GHz. Dengan memori internal 4 GB dan memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat dengan mudah menyimpan file-file di smartphone Anda. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur dual sim. Anda dapat memiliki smartphone ini dengan haarga sekitar Rp 699.000.