Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Oppo Joy 3 : Ini Spesifikasi Lengkapnya

Unknown

Spesifikasi Oppo Joy 3 | Setelah sukses meluncurkan Oppo Joy dan Joy Plus, kini Oppo lagi-lagi meluncurkan seri terbarunya yakni Oppo joy 3 dan telah diumumkan secara resmi pada waktu beberapa lalu. Smartpone tersebut tersedia dalam dua pilihan warna dan telah ditampilkan di situs resmi Oppo.

Berbeda dengan kedua seri sebelumnya Oppo Joy 3 didesain khusus dengan dukungan Frame Metalik dan mengalami peningkatan yang cukup sighnifikan dalam kinerja dan kemampuannya.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo Joy 3 mengusung layar sentuh sebesar 4,5 inch dengan resolusi FWVGA 854 × 480 piksel,memiliki teknologi IPS kapasitif. Kerapatan layar mencapai 218 piksel per inch.
Smartpone Oppo Joy 3 dibekali kamera utama dengan resolusi 5MP autofokus dan dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan kamera depan berkekuatan 2MP yang dapat digunakan untuk video call dan foto selvie.

Performa yang ditawarkan juga berkembang dan mengalami peningkatan dari seri sebelumnya. Ditenagai dengan Chipset MediaTek MT6582M yang dilengkapi prosesor Quat-Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan dirangkaikan dengan memori RAM sebesar 1GB serta mendapat dukungan dari pengolah grafis Mali-400MP2. Sistem yang digunakan adalah sistem operasi Android 4.4 kitkat dengan balutan antarmuka ColorOS 2.0.

Konektivitas yang dimiliki Oppo Joy 3 lumayan lengkap dengan dukungan 3G HSPA, GPS, WiFi, USB OTG, Bluetooth, Port MicroUSB dan dual SIM. Selain itu dibekali pula dengan memori internal sebesar 4GB dan terdapat Slot MikroSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB serta memiliki baterai dengan kapasitas 2000MAH untuk mencukupi kebutuhan dayanya.