Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Harga Xiaomi Mi4 16GB Turun, Kini Hanya 3,1 Juta-an

Unknown

Harga Xiaomi Mi4 Dipangkas | Berita gembira, baru-baru ini Xiaomi Mi4 versi 16GB mengalami penurunan harga dengan alasan agar smartphone tersebut lebih kompetitif dalam persaingan yang semakin ketat. Harga yang ditawarkan saat ini adalah $233 atau kurang lebih sekitar Rp. 3,1 juta. Sebelumnya Xiaomi telah menurunkan harga untuk versi 64GB dan dapat dipastikan telah laku terjual lebih dari 10 juta unit Mi4 di pasaran.

Spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi Mi4 yakni mengusung layar sentuh berukuran 5 inch dengan resolusi full HD 1920 × 1080 piksel menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) ciptaan JDL yang memiliki kerapatan layar mencapai 441 piksel per inch.

Performa yang dimiliki Xiaomi Mi4 cukup luwes yang mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core Krait 400 yang berlari dengan kecepatan 2,5 GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB serta mendapat dukungan oleh pengolah grafis dari Adreno 330.
xiami mi4

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh smartphone ini yakni hadirnya kamera belakang dengan resolusi 13 MP autofokus dan dilengkapi dengan hadirnya LED flash serta mengandalkan sensor EXmor RS IMX214 dari Sony. Kamera depan Xiaomi Mi4 dibekali dengan kekuatan 8 MP dan menggunakan sensor Sony yang dapat digunakan untuk video call dan foto selfie.

Karena telah dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB maka Xiaomi Mi4 ini tidak lagi dilengkapi dengan slot microSD untuk memori ekstetnal. Namun untuk urusan fitur konektivitas yang dimiliki smartphone ini cukup lengkap diantaranya 3G HSPA, NFC, WiFi, GPS/GLONASS dan Bluetooth serta memiliki baterqi dengan kapasitas 3080 mAh. Sistem yang digunakan adalah sistem MIUI 6 yang berbasis sistem operasi Android 4.4 Kitkat.