Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Download WeChat Terbaru : Login Cukup Dengan Menggunakan Suara

Unknown

Download WeChat Terbaru | Bagi Anda yang memiliki banyak akun, sepertinya bukan hal yang tidak mungkin jika Anda terkadang suka keliru atau bahkan lupa dengan password dari masing-masing akun yang Anda miliki. Nah untuk akun yang satu ini Anda akan diberikan kemudahan mengenai masalah tersebut sebab WeChat telah memperkenalkan fitur "VoicePrint" di mana pengguna dapat login meski tanpa password melainkan hanya menggunakan suara.

Itulah keunggulan yang dimiliki dari fitur voiceprint dan tujuan dihadirkannya fitur ini adalah banyaknya user yang membuat password rumit agar tidak mudah diprediksi dan diingat oleh orang lain namun hal itu sendiri yang malah membuat pemilik akun menjadi kewalahan. Solusinya adalah login dengan menggunakan suara. Lalu apa yang ditawarkan oleh WeChat dari fitur voiceprint ini?


Mengutip penjelasan yang dilontarkan oleh Benny Ho selaku direktur pengembangan bisnis Tencent, bahwa " Sama seperti sidik jari, suara juga bersifat unik dan spesifik. Jika pengguna mengaktifkan voiceprant, maka sistem pintar kami bisa dengan mudah mengenali suara dan intonasi mereka guna memverifikasi identisas mereka". 

Bagaimana cara mengaktifkan fitur voiceprint di WeChatt? Caranya sangat mudah, silahkan simak penjelasan berikut!

Masuk ke Me kemudian pilih Setting, setelah itu pilih My Account lalu pilih Voiceprint. Sampai di situ pengguna akan diminta untuk menekan dan menahan tombol perekam yang berwarna hijau. Kemudian pengguna dipersilahkan membaca satu set nomor unik. Setelah nomor unik itu dibaca sebanyak dua kali, maka fitur voiceprint telah aktif. Finish

Voiceprint ini bersifat opsional, dengan begitu user dapat mengaktifkan dan melakukan verifikasi serta men-setting fitur voiceprint dipengaturan WeChatt. WeChatt berbaik hati menawarkan cara baru ini kepada sipengguna agar bisa tetap login meski tanpa password dan tanpa harus repot mengingat-ingat pasword yang rumit. Demikian informasi ini, selamat mencoba guys.
Download WeChat Terbaru