Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

10 Aplikasi Kecantikan di Android : Makeup Wajah Anda Secantik Mungkin

Unknown

Jendela Android | Handphone saat ini adalah media yang multifungsi, dengan adanya smartphone maka semua urusan sepertinya bisa teratasi. Bagi wanita yang tak ingin ketinggalan dalam hal kecantikan juga bisa memanfaatkan smartphone untuk mendapatkan referensi dan inspirasi ketika hendak bermakeup. Menurut sebagian orang, wanita tanpa makeup sepertiya kurang menarik. 

Namun tidak semua wanita mampu menggunakan makeup dengan baik dan benar, dan itu terlihat ketika wanita memakai makeup malah terlihat aneh dan tidak menarik. Guna memberikan kemudahan bagi wanita maka para vendor menciptakan berbagai aplikasi kecantikan baik itu di Android, Ipad, Tablet maupun gadget lainnya. 

Tak hanya memenuhi kebutuhan pekerjaan dan hiburan, gadget juga dapat mengatasi masalah dalam urusan kecantikan. Begitu banyak referensi dan inspirasi kecantikan yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi kecantikan di android. Apa saja aplikasinya? Yuk simak penjelasan di bawah ini mengenai Aplikasi Kecantikan yang dapat Anda download secara gratis.

1. Aplikasi Makeup Girl
Dari sekian banyaknya wanita tentu tidak semuanya mahir dalam menggunakan makeup dengan baik dan rapih. Lalu bagaimana cara mengaplikasikan makeup agar terlihat bagus? Nah, It Girl ini akan membantu Anda untuk menggunakan makeup dan Anda juga dapat menyesuaikan makeup dengan ivent yang akan dikunjungi. Pada aplikasi ini Anda dapat mempelajari cara bermakeup melalui tahap demi tahap dari tingkat awal sampai tingkat akhir dan sebelumnya Anda juga disuguhkan tips Do and Don't, dimana Anda dapat menghasilkan riasan yang tepat dan sempurna.
Foto : Google Play
2. Aplikasi Pretty In My Pocket
Pada aplikasi ini terdapat koleksi foto yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi dalam bermakeup. Mulai dari gaya makeup beauty blogger sampai makeup artis dunia. Selain itu Anda dapat melihat produk makeup yang diaplikasikan dan bukan hanya itu, aplikasi pretty ini juga menyediakan kolom komentar dan Anda juga bisa membuat review pada foto dan produk yang ada pada aplikasi ini. Jadi Anda bisa berkomunikasi dengan siapapun yang menggunakan aplikasi ini. 
Foto : Google Play
3. Aplikasi Lookz
Aplikasi ini menyediakan banyak pilihan gaya makeup yang dapat dipilih untuk digunakan. Misalnya gaya emo, gothic, makeup ke pesta, atau gaya makeup yang setara dengan artis dunia. Jadi Anda tinggal memilih dan menyesuaikan gaya makeup yang akan digunakan. Selain itu Anda juga bisa mengunduh foto atau gambar yang disukai. Aplikasi ini bukan hanya digunakan di android namun Anda juga bisa memasangnya di BlackBerry. 
Foto : Google Play
4. Aplikasi Beauty Bibe
Serupa dengan aplikasi kecantikan lainnya, Beauty Bibe juga menyediakan berbagai tips kecantikan dan cara menggunakan makeup yang bisa anda pilih. Selain itu juga menyediakan koleksi foto tatanan rambut dan video tutorial kecantikan. Anda dapat menjadikan aplikasi ini sebagai referensi dalam hal kecantikan.
Foto : Google Play
5. Aplikasi BeautyLish
Bukan hanya urusan riasan wajah namun juga tersedia berbagai tips menata rambut yang sesuai dan gambar model rambut modern serta nail art. Untuk urusan makeup juga tersedia video tutorial mulai dari langkah awal hingga akhir dan dapat pula disesuaikan dengan jenis makeup yang Anda butuhkan. Hal menarik dari aplikasi ini adalah Anda dapat membeli sebagian produk makeup secara langsung.
Foto : Google Play
6. Aplikasi Modiface
Melalui aplikasi ini Anda dapat melihat dan menyesuaikan warna makeup yang akan digunakan. Mulai dari warna lipstik, eye shadow, blush on dan peralatan makeup lainnya sebab sudah tersedia dengan berbagai macam warna dalam aplikasi Modiface. Untuk caranya, masukkan foto wajah dan pilihkan produk kecantikan yang akan digunakan. Dengan begitu Anda dapat melihat wajah Anda dengan warna riasan yang cocok dengan kulit dan bentuk wajah Anda.
Foto : Google Play
7. Aplikasi Cast Beauty
Aplikasi ini terbilang unik, karena Anda dapat menyesuaikan tatanan rambut dengan cuaca hari ini. Dengan begitu Anda akan terhindar dari Bad Hair Day. Melalui aplikasi ini Anda akan dibantu untuk mencari informasi mengenai cuaca. Caranya potret wajah Anda lalu masukkan ke dalam aplikasi Cast Beauty. Maka Anda akan diberikan anjuran mengenai tatanan rambut yang cocok untuk Anda gunakan.
Foto : Google Play
8. Aplikasi Good Guide
Aplikasi ini sangat membantu untuk melihat apakah produk makeup yang digunakan aman atau tidak. Caranya cukup simpel, Anda tinggal melakukan scanning  barcode product pada kemasan makeup . Maka Anda dapat mengetahui keamanannya melalui 2 cara yakni fragrance-free dan tested to animals.
Foto : Google Play
9. Aplikasi My Own
Melalui aplikasi ini Anda dapat mengetahui usia kulit wajah hanya melalui sebuah foto. Selain itu Anda juga akan menerima rekomendasi perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit yang Anda miliki. Aplikasi ini cukup menarik karena Anda tidak perlu susah-susah ke dokter untuk memeriksakan kulit wajah Anda.
 
10. Aplikasi Mirror
Berbeda dari aplikasi lainnya, Aplikasi Mirror terbilang sederhana namun cukup berguna. Fungsi dari aplikasi ini Anda bisa menjadikan HP Anda sebagai cermin untuk melihat riasan makeup setiap saat. Hanya dengan memanfaatkan kamera bagian depan, Anda dapat bercermin melihat-lihat area sekitar wajah dan tatanan rambut atau jilbab yang Anda gunakan. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang dapat memudahkan Anda salah satunya adalah ketika Anda ingin bercermin namun suasanaya gelap. Jangan khawatir sebab terdapat lampu pada aplikasi ini yang bisa digunakan saat berada ditempat yang membutuhkan penerangan. 
Aplikasi Kecantikan di Android
Foto : Google Play
Selain dari aplikasi di atas, masih banyak aplikasi-aplikasi lain yang serupa dan bisa Anda unduh secara gratis dari play store. Untuk itu Anda tidak perlu lagi repot-repot ke salon untuk merias wajah ketika hendak ke pesta. 

Melalui aplikasi kecantikan Anda bisa belajar menggunakan makeup dengan benar dan tepat serta mengubah wajah Anda menjadi terlihat cantik dan menarik. Jika tidak ingin ribet ketika mendownload aplikasi-aplikasi tersebut, anda dapat mendownloadnya melalui komputer cukup dengan mengikuti langkah-langkahnya pada artikel Cara Download Aplikasi Android Melalui PC. Selamat mencoba, semoga bermanfaat bagi Anda. 
Download Aplikasi Kecantikan Untuk Android dari Play Store