Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Sensasi Bermain Game Point Blank di Android

Bermain Game Point Blank di Android - Apakah anda merupakan penggila Game Online? Jika iya, Anda pastinya tahu dengan Game Point Blank, game yang sangat populer dan banyak diminati oleh kalangan anak-anak dan remaja, bahkan orang dewasa pun ikut memainkan game ini.

Namun seperti yang kita ketahui bahwa Pointblank ini hanya dapat dimainkan pada perangkat komputer yang terkoneksi internet saja. Game FPS yang diakui sebagai game terbaik di Asia Tenggara ini dapat memacu adrenalin anda. Dalam permainan game ini kita akan diberikan pilihan untuk menggunakan karakter Terroris Force ataukah Counter-Terrorist Force dengan berbagai macam Misi yang telah disediakan.

Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan berbagai macam senjata yang dapat digunakan baik itu yang dibeli dengan menggunakan Poin ataupun yang menggunakan Voucher. Menariknya lagi, semakin pro anda memainkan game ini maka semakin cepat pula anda menaikkan level karakter (Pangkat) anda.

Bermain Game Pointblank di Android
Gambar : mmorpg.ph
Bagi anda yang belum pernah memainkan Game FPS terbaik ini, dapat langsung mendaftar pada website resmi Poinblank indonesia. Terkait dengan game ini juga, kabar baik menghapiri para pengguna Android, karena anda dapat mencicipi game yang sangat serupa dengan Point Blank pada perangkat anda.

Critical Strike, game yang dikembangkan oleh Critical Force Entertainment ini memiliki game play yang sangat mirip dengan Point Blank. Anda dapat langsung mengunduhnya dari Play Store secara gratis. Semoga Bermanfaat...

Link Download | Critical Strike