Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Cara Mengunci Aplikasi di Android dengan AppLock

Cara Mengunci Aplikasi di Android dengan AppLock | Smartphone anda sering dipinjamkan kepada seseorang? Apakah di smartphone anda tersimpan data pribadi? Amankan segera, dengan AppLock :D.
Applock adalah aplikasi untuk mengunci atau mengamankan aplikasi tertentu yang ada di dalam android anda. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan manfaatnya sangat menarik Applock dapat memproteksi dan mengunci aplikasi-aplikasi yang lain.
Agar data pribadi atau rahasia anda tidak terlihat oleh orang lain, maka aplikasi inilah yang dapat membantu anda untuk mengunci data-data tersebut. Nah Applock juga bisa diunduh pada android market seperti play store secara gratis.

Foto : play.google.com
Selain itu Applock juga mempunyai beberapa kelebihan dan fungsi seperti;
*Dapat menyembunyikan foto maupun video
*Memilih tampilan theme "kunci" sesuai selera
*Lock Facebook, Gmail, SMS, Calls, Contacts, gallery, Market, Setting, dan aplikasi lain yang terpilih.

Gambar : play.google.com
Yang paling baik dari Applock adalah, anda dapat mengubah icon agar orang lain tidak mengetahui bahwa aplikasi tersebut terpasang dan hanya anda saja yang dapat melihatnya usai memasukkan kode pada layar sentuh android anda.

Hal menarik lainnya adalah, pengguna dapat menambah tingkatan keamanan pada aplikasi tersebut. Klik tautan dibawah ini untuk mendownload AppLock. Selamat Mencoba.