Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Aplikasi Mengubah Wajah Menjadi Tua di Android

Download Aplikasi Untuk Mengubah Wajah Menjadi Tua di Android | Apa yang terjadi pada wajah kita pada saat tua nanti? Keriput? Sudah pasti, namun untuk mengetahui seperti apa persisnya mungkin sangatlah sulit.

Tapi jika anda merasa penasaran, ada sebuah aplikasi yang sangat menggemaskan dimana aplikasi ini mampu memberikan gambaran wajah anda dalam versi tua.
Aplikasi yang dikembangkan oleh Apptly LCC ini sangat mudah digunakan.

  1. Pilih foto yang akan diubah menjadi tua dari album.
  2. Kemudian anda hanya perlu menandai pada bagian-bagian tertentu, seperti mata, mulut dan dagu pada foto.
  3. Selanjutnya foto akan di proses oleh aplikasi yang diberi nama Oldify ini, dan secara otomatis wajah pada foto tersebut akan berubah menjadi 60 - 80 tahun lebih tua.
Oldify ini memiliki beberapa fitur menarik, salah satunya anda dapat melihat foto yang telah di ubah menjadi tua dalam bentuk 3D yang artinya foto tersebut dapat bergerak, baik itu menguap, berkedip dan beberapa ekspresi lainnya ketika dahi pada foto disentuh.

Selain itu, foto dalam versi tua anda juga akan mengikuti kemanapun jari anda bergerak ketika menyentuh layar dan menggesernya.
Aplikasi edit foto menjadi tua
Gambar : Google Play

Demikian sedikit review mengenai aplikasi Oldify ini, jika penasaran anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Play Store, namun jika ingin efek yang lebih lengkap lagi anda perlu mengerluarkan sedikit dana untuk membelinya :D.
Klik tautan dibawah untuk menguduh Aplikasi Oldify atau file (.apk)