Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Delapan Game Android 2014 Terbaik Pilihan Google

Delapan Game Android 2014 Terbaik Pilihan Google | Dalam waktu beberapa pekan lagi, pergantian tahun 2014 menuju 2015 akan segera berjalan. Banyak peristiwa yang diceritakan oleh berbagai media terkait kejadian pada tahun 2014, dari awal hingga akhir. Begitupun halnya dengan industri smartphone.
Namun, bukan perihal smartphone pada era 2014 yang akan ditulis disini. Kali ini Okezone akan pilihan beragam permainan terbaik di Android yang tersedia untuk smartphone dan tablet yang mendapatkan rating tinggi di Play Store.
Seperti dilansir dari situs Phonearena, Senin (15/12/2014), Google telah merilis informasi dalam layanan aplikasinya Play Store, mengungkapkan tentang kumpulan ‘Game terbaik 2014’. Dan di dalamnya ada sebanyak 104 game terbaik dalam semua kategori.
Meski demikian, tidak berarti semua game akan dituliskan disini, beberapa game yang memiliki grafis terbaik dan bisa dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi menengah akan Okezone tuliskan sebagai bahan rekomendasi pembaca.


BATMAN : Arkham Origins
Game arcade memang dikenal sebagai game yang membutuhkan ketangkasan pemain dalam mengolah kontrol, maka tak salah Batman masuk dalam nominasi game jenis ini. Didatangkan langsung dari Warner Bros, Batman diceritakan harus melawan penjahat di Gotham City dan mendapatkan uang atau imbalan untuk meng-upgrade The Dark Knight. Bukan hanya jalan ceritanya yang menarik, namun sajian grafis serta kualitas suara game ini cukup baik dimainkan.

Crazy Taxi City Rush
Pada permainan ini, pengguna akan diajak untuk menjadi seorang supir taksi yang handal dan tangkas untuk mengendarai mobil bawaannya. Mengantarkan penumpang dengan tepat waktu dan keselamatan yang baik adalah salah satu cara untuk mendapatkan point. Kemudian, point tersebut bisa dibelanjakan untuk menghias kendaran menjadi lebih menarik.

Clumsy Ninja
Game satu ini bukan untuk menunjukkan bahwa aktor dalam permainan adalah seorang ninja sejati, pasalnya pengguna justru harus melatih aktor untuk menjadi seorang ninja sesungguhnya. Menghilangkan kecanggungan, serta memperbaiki kesalahannya adalah point utama dari game ini.

World Dragon
Game simulasi 3D ini adalah salah satu game yang cocok dimainkan oleh semua kalangan umur. Sajian grafis yang ditampilkannya terasa halus, terlihat seperti dalam dunia nyata. Misi dari permainan ini sendiri adalah melatih naga untuk terbang, mengeluarkan api besar.

Farm Heroes Saga
Kumpulkanlah semua sayur dan buah dalam satu kolom yang sama, sehingga tidak ada kesempatan si pencuri rubah mengambil hasil panen. Dan jadilah pahlawan pertanian Saga dalam dunia permainan berbasis Android ini.

FIFA 15 Ultimate Team
Seperti halnya seorang manajer dalam tim sepak bola, melalui FIFA 15 Ultimate Team ini pengguna akan dibawa untuk membangun, mengelola dan mengendalikan tim menjadi sang juara. Ada lebih dari 10 ribu pemain disediakan, untuk direbut dan dibeli memperkuat tim sepak bola pemain.

Final Fantasy VI
Salah satu game RPG yang paling banyak disukai pengguna adalah Final Fantasy. Game ini sendiri telah masuk dalam seri keenam yang akan mengajak para pemain menelusuri dunia para pahlawan. Pengguna akan menjadi pemeran utama yang memiliki sifat protagonis.

Guard Galaxy : The Universal Weapons
Seperti dalam film aslinya The Guardian of Galaxy, pemain akan diperintahkan untuk bergabung dengan pasukan seperti Start-Lord, Rocket, Gamora dan Groot si pohon kayu Raksaksa, serta Drax inTheir dalam misi menyimpan lima buah senjata universal dalam sebuah pertempuran.

Sumber : okezone.com