Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Cara Mudah Melakukan Pemblokiran Nomor di LG G3

rik

Cara Mudah Melakukan Pemblokiran Nomor di LG G3 | Banyak fitur tersembunyi yang tidak dimanfaatkan maksimal oleh penggunannya, salah satunya ada dalam fitur penolakan panggilan/ blokir. Kebanyakkan perangkat android saat ini memiliki proses pengaturan yang panjang untuk sekedar melakukan ‘tolak panggilan’.
Meski demikian, tidak semua smartphone basis Android yang memiliki pengaturan panjang tersebut. Ada sebagian ponsel basis ini memiliki fitur yang cukup memudahkan, seperti pada smartphone flagship LG dari keluarg seri G3.
Seperti dikutip dari Intomobile, Senin (15/12/2014) LG G3 memiliki sebuah fitur kemudahan dalam pengaturan pemblokiran nomor semua panggilan, bahkan untuk memilih salah satu nomor secara langsung. Fitur tersembunyi ini, tidak dimiliki oleh kebanyakan smartphone android lain.
Berikut cara cepat untuk mengakses fitur ‘blokir panggilan’ secara cepat dengan ponsel pintar LG G3.

  1. Hal termudah yang bisa dilakukan pada G3 adalah masuk dalam panggilan,
  2. Selanjutnya pengguna bisa memilih menu ‘log’ atau aktivitas panggilan dan memilih salah satu nomor untuk dilakukan pemblokiran
  3. Tekan nomor panggilan dan pilih menu pemblokiran dengan salah satu pilihan alternatif, seperti “Call reject mode” dan “Reject calls from.”
  4. Atau cara lainnya adalah dengan masuk pada menu pengaturan, lalu pilih menu panggilan serta pilih fitur ‘call reject
  5. Dan ikuti seperti cara diatas dengan menekan nomor dan menentukan pilihan yang diinginkan pengguna.
Sumber : okezone.com