Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Cara Menambah Memory VGA Onboard Laptop dan PC

Unknown

Menambah Memory VGA Onboard Laptop dan PC | Kali ini admin akan bagikan salah satu tips paling anyar buat para pecinta games yakni Cara Memambah Kapasitas VGA Onboard. Salah kelebihan dari tips ini adalah dapatka kita manfaatkan untuk PC yang gak kuat dalam menjalankan Game Berat dan saya sudah mencoba tips ini dan 100% work apa lagi buat komputer sobat yang memiliki processor dan memory yang bagus namun VGA Rendah bisa coba tips ini untuk bermain game cekidot..

Menambah secara langsung VGA Laptop Atau Komputer memang tidak bisa namun kita bisa memanfaatkan sebuah software untuk menambah kecepatan kapasitas dan juga kinerja VGA kita biar lebih nendang dan cepat dan berikut ini akan kita berikan Tips Menambah Memory VGA PC atau Laptop cekidot..

Cara Menambah Kapasitas VGA Laptop atau Komputer

1. Download software Intel Adapter Management Tool
Password RAR: cronosal.blogspot.com
Ukuran file hanya 96 KB namun setelah diekstrak ukurannya akan menjadi 815 KB
Menambah Memory VGA Onboard

2. Setelah diekstrak jalankan Intel Display Adapter Management Tool.exe
3. Klik tab Vertex Processing Modes For Selected Executables (Intel Only)
4. Klik Add Executable
Menambah Memory VGA Onboard

5. Pilih game atau aplikasi apapun yang agan inginkan. Misalnya ane menggunakan pes 2014.exe
6. Klik gamenya lalu klik Open
Menambah Memory VGA Onboard
7. Gulung scroll bar ke posisi paling bawah lalu klik game yang baru saja agan pilih dan klik Change Vertex Processing Mode
Menambah Memory VGA Onboard
Processing mode: Hardware
Maka hasilnya akan seperti ini
Menambah Memory VGA Onboard
Processing mode: software

Cara Kerja:
Setelah agan mengatur seperti pengaturan diatas, otomatis game yang agan pilih akan menggunakan kinerja software sebagai pengganti hardware. Jikalau agan merasa malah game semakin lambat, bisa mengatur ulang dan menggantinya menjadi hardware.