Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Smartphone LG X Power Berbekal Baterai Bongsor Diluncurkan Di Negara Ini

Anonymous

LG X Power yang merupakan smartphone dengan baterai bongsor ini mulai dijual di Amerika Serikat seharga $160 atau sekitar Rp 2,1 juta. Untuk informasi pengrilisan secara global sampai saat ini belum diketahui.

Ponsel yang berjalan di sistem  OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 277 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sayangnya tidak dilapisi dengan antigores.


Spesifikasi performa LG X Power setara dengan para pesaingnya yang didukung dengan chipset MediaTek MT6735 mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit memiliki kecepatan 1,14GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-T720 MP2 serta diperkuat dengan  RAM sebesar 2GB.

Media penyimpanan ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang masih dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD yang tersedia. Konektivitas yang dihadirkan antara lain, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya didukung dengan baterai bongsor berkapasitas 4100mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dalam pemakaian normal.

Spesifikasi kamera LG X Power cukup istimewa. Kamera belakang dibekali dengan lensa beresolusi 13 megapiksel dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti, autofokus dan LED flash. Sedangkan kamera depan dibekali dengan lensa beresolusi 8 megapiksel yang mampu merekam video full HD.