Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

Meizu Pro 7, Smartphone Bongsor Yang Di Klaim Mumpuni

Anonymous

homeponsel.com - Meizu Pro 7 baru-baru ini muncul melalui desain render terbaru. Ini berarti rilisnya tidak lama lagi, namun sidomi.com mengungkapkan bahwa Meizu Pro 7 konon akan diluncurkan pada 3 September 2016 mendatang.

Smartphone yang kabarnya menggunakan sistem OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka FlymeOS 6 ini dibekali dengan layar sentuh sebesar 5,5 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan hingga 545 piksel per inci dan didukung dengan teknologi panel Super AMOLED.

Sektor dapur pacu yang dimiliki Meizu Pro 7 diklaim mumpuni berkat tenaga chipset Samsung Exynos 8890 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,6GHz dan quad-core Exynos M1 dengan kecepatan 2,3GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Mali-T880 MP12 serta diperkuat dengan RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4.


Spesifikasi kamera ponsel ini cukup istimewa. Kamera belakang dipersenjatai dengan lensa beresolusi 12 megapiksel dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti, phase detection autofocus beraperture f/2.0, sensor Sony IMX386 dan dual-tone LED flash. Tak hanya itu Meizu Pro 7 juga menyematkan kamera depan beresolusi 5 megapiksel 1,4 um piksel beraperture f/2.0 yang dapat digunakan untuk keperluan video call maupun foto selfie.

Sektor penyimpanan ponsel ini tersedia dalam dua varian kapasitas, varian yang pertama 32GB dan varian yang kedua 64GB. Dari kedua varian tersebut masih dapat diperluas hingga 128GB (hybrid slot) melalui slot microSD yang tersedia. Konektivitas yang disediakan antara lain, 4G LTE, USB Type-C, dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Selain itu ponsel ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 2560mAh  berteknologi fast charge.