Dapatkan informasi terkini seputar smartphone android, download games aplikasi android, tips dan trik yang disajikan dengan sangat lengkap serta informasi seputar harga smartphone murah dan berkualitas.

BLU Pure XR, Ponsel seharga Rp 4 Jutaan Segera Dirilis 29 Agustus 2016 Mendatang

Anonymous

homeponsel.com - BLU Pure XR smartphone  keluaran baru yang akan dirilis pada tanggal 29 Agustus 2016 mendatang didukung dengan sensor sidik jari yang terletak pada tombol home. Kabarnya ponsel ini dibanderol seharga $299 atau sekitar Rp 4 juta.

1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, didukung dengan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) serta dilengkapi dengan teknologi pressure sensitive touch.

Dapur pacu yang digunkan untuk mendukung performanya yakni chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core memiliki kecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-T860 MP2 serta diperkuat dengan RAM 4GB. Cukup mumpuni untuk ponsel kelas menengah.

Kelebihan lain yang ditawarkan datang dari sektor kameranya. Kamera utama beresoluai16 megapiksel dilengkapi sensor BSI (BackSide Illuminated) beraperture f/1.8,  autofokus dan dual-tone LED flash. Sedangkan kamera depan dibekali dengan resolusi 8 megapiksel lengkap dengan sensor OmniVision untuk foto selfie maupun video call.

Konektivitas yang dihadirkan cukup lengkap, sebut saja 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Media penyimpanan ponsel ini dilengkapi dengan memori internal berkapsitas 64GB yang masih dapat diperluas hingga 128GB melalui slot microSD yang tersedia. Ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.